Learning and Playing Vocabulary Matching Book

Sebuah buku dengan judul LEARNING AND PLAYING VOCABULARY MATCHING BOOK   yang ditulis oleh Nuri Christiana. Buku ini diperuntukan bagi mereka yang ingin memperkenalkan anak mereka dengan bahasa Inggris.  buku menarik ini disusun sedemikian mungkin sehingga dekat dengan selera anak-anak dan pastinya bagus untuk dijadikan bahan belajar bahasa Inggris mereka. Lewat buku ini Anda bisa mengajarkan anak Anda tentang banyak kosakata bahasa Inggris secara aktif.

Buku ini adalah matching book atau buku permainan menjodoh-jodohkan. Dalam buku ini anak Anda akan diajak untuk saling menjodohkan atau mencocokan setiap kosakata dalam bahasa Inggris dengan gambar yang sesuai. Dalam buku menarik ini disajikan sekitar 120 kosakata yang anak Anda harus cari pasangan gambarnya. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak, sehingga selain mereka bisa bermain mereka juga diajarkan banyak kata dalam bahasa Inggris.

Memahami dan menguasai bahasa Inggris itu sangat perlu. Kemahiran berbahasa Inggris akan bermanfaat untuk kehidupan kita yang lebih baik di masa depan karena tidak jarang juga orang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris mendapati dirinya memiliki pekerjaan yang lebih baik. Oleh karena itu, menguasai bahasa Inggris sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Mempelajari dan mengenalkan anak pada bahasa Inggris ada baiknnya dimulai dari dini. Semakin dini anak mempelajari bahasa Inggris akan semakin baik karena itu akan membuat anak lebih familiar dengan bahasa Inggris.

Sinopsis Learning and Playing Vocabulary Matching Book

Learning and Playing Vocabulary Matching BookJudul                                             LEARNING AND PLAYING VOCABULARY MATCHING BOOK

No. ISBN                                      9797750302

Penulis                                          Nuri Christiana

Penerbit                                       IndonesiaTera

Tanggal terbit                            2010

Jumlah Halaman                      –

Berat Buku                                 –

Jenis Cover                               –

Dimensi(L x P)                             –

Kategori                                         Belajar  Bahasa

Mengajari bahasa Inggris pada anak ada beragam caranya, kita bisa membiarkan saja anak kita berkembang pengetahuan bahasa Inggrisnya di sekolah formal, atau secara khusus mengikuti anak kita ke suatu lembaga kursus pengajaran bahasa Inggris, ataupun kita juga bisa mengajarkan anak kita bahasa Inggris secara mandiri. Ya, membuat anak pintar dalam bahasa Inggris juga bisa dilakukan oleh para orang tua. Mungkin kita bisa membelikan berbagai macam barang yang mendukung anak dalam belajar bahasa Inggris, seperti gambar-gambar menarik dengan unsur bahasa Inggris, kamus, video, ataupun buku panduan yang khusus untuk melatih keterampilan anak dalam bersahabat dengan bahasa Inggris.

Leave a Comment