Know English, Enjoy it 2

Know English, enjoy it 2Biacara soal kemampuan berbahasa Inggris pastinya bakal jadi sebuah topic pembicaraan yang menyenangkan dan mengasikkan. Ya, setiap orang pastinya ingin memiliki keahlian dan kemampuan bahasa Inggris yang baik. Bagaimana tidak? Kini segala hal hampir serba berkonten bahasa Inggris, tetapi tentunya juga tidak terlepas dari konten bahasa Indonesia. Bahasa Inggris yang umumnya sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia ini pastinya telah menjadi salah satu mata pelajaran pokok yang selalu dipelajari di hari-hari kita masih berpakaian putih-merah sebagai siswa sekolah dasar bahkan sampai ke perguruan tinggi. Ya, pemerintah sudah membuat kita mengenal dan belajar mengenai bahasa Inggris sejak kita masih SD, betul ‘kan? Bahkan kini di berbagai jenjang pendidikan yang lebih rendah dari Sekolah Dasar, seperti taman kanak-kanak, sudah banyak yang mulai mengajarkan dan mengenalkan siswanya dengan bahasa Inggris. Ya, sesungguhnya mengenalkan bahasa Inggris pada anak sedini mungkin adalah hal yang sangat penting.

Anak-anak adalah fase dimana proses belajar menjadi salah satu proses yang cukup efektif untuk diterapkan. Biasanya anak-anak masih memiliki kondisi otak yang prima, tidak halnya seperti orang dewasa, anak-anak cenderung lebih mudah belajar dan menangkan segala hal yang dia pelajari dari sumber apapun. Oleh sebab itu lah, memperkenalkan dan mengenalkan bahasa Inggris pada anak-anak sedini mungkin merupakan salah satu langkah terbaik untuk melihat mereka tumbuh menjadi pribadi yang nantinya terampil dalam urusan bahasa Inggris.

Untuk mewujudkan hal itu, buku “Know English, Enjoy It 2” siap membantu segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam mengajarkan bahasa Inggris pada anak Anda. Buku “Know English, Enjoy It” adalah buku cara belajar bahasa Inggris dengan cepat yang disusun berdasarkan pengalaman penulisnya yang tak putus mengajar selama hampir 50 tahun, hal ini tentunya menjadi penunjang dalam keunggulan buku ini. Dalam buku ini pokok bahasan disusun secara bertahap dengan urutan yang baik sehingga bagi anak Indonesia buku belajar bahasa inggris untuk anak ini memudahkan mereka memahami bahasa Inggris dengan benar. Setiap pokok bahasan juga dipaparkan dengan urutan yang baik dan terstruktur. Materi yang disuguhkan tidak membebani anak sehingga anak-anak dapat menyerap dan mengendapkannya dengan baik. Buku “Know English, Enjoy It 2” memang sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat anak-anak Anda semakin terampil dalam berbahasa Inggris.

 

Leave a Comment