Cepat Berbicara Bahasa Inggris Sehari-hari Seperti Artis Hollywood

Cepat Berbicara Bahasa Inggris Sehari-hari  Seperti Artis HollywoodBerbicara bahasa Inggris dengan lancar seperti para aktris dan aktor Hollywood di TV pasti jadi dambaan tiap orang. Siapa yang tidak mau bisa mahir berbahasa Inggris? tetapi tentu saja hal itu tidak luput dari proses belajar. Bahasa Inggris yang menjadi bahasa Internasional ini telah dipakai sebagai bahasa komunikasi antar negara, jadi kalau sudah mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris pastinya tidak perlu khawatir lagi kalau ingin berbicara dengan orang asing, menulis surat bahasa Inggris, atau yang lebih modern lagi chatting bersama teman yang tinggal di negara lain. Keterampilan ini bisa Anda dapatkan dengan awalnya berlatih percakapan bahasa Inggris. Meskipun terdengar sepele, percakapan bahasa Inggris itu juga hal yang penting dalam pembelajaran bahasa Inggris. Memang pada awalnya akan menjadi agak canggung dan kikuk dalam mempraktikan percakapan bahasa Inggris tetapi bila sering berlatih maka lama-kelamaan lidah Indonesia kita akan menjadi lebih fasih dalam pelafalan kata-kata bahasa Inggrisnya. Jadi sebenarnya bisakah kita mempelajari percakapan bahasa Inggris secara mandiri?

Judul                                                      Cepat Berbicara Bahasa Inggris Sehari-hari

No. ISBN                                              9797751066

Penulis                                                  N’ Fuhaid dan D. Ariyanti

Penerbit                                               Indonesia Tera

Tanggal terbit                                    Agustus – 2010

Jumlah Halaman                              290

Berat Buku                                          –

Jenis Cover                                        Soft Cover

Dimensi(L x P)                                 –

Kategori                                             Belajar Bahasa

Jawabannya tentu saja bisa, apalagi jika dibantu dengan sebuah buku pintar yang diberi judul Cepat Berbicara Bahasa Inggris Sehari-hari  yang ditulis oleh N’ Fuhaid dan D. Ariyanti. Buku ini berisi percakapan bahasa Inggris yang dibuat secara praktis yang dilengkapi dengan kalimat-kalimat kunci percakapan yang pastinya akan mempermudah Anda dalam memahami. Model percakapan juga disesuaikan dengan topik dan situasi tertentu, sehingga tentunya bisa Anda gunakan dan praktikan dalam kehidupan sehari-hari seperti tegur sapa, memulai perkenalan, berpamitan, berterima kasih, ucapan selamat, permohonan maaf, menyatakan waktu, dan masih banyak lagi. Buku ini benar-benar disusun secara praktis  sehingga meskipun Anda seorang pemula, Anda tetap akan mudah mempelajari dan mengaplikasikannya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Buku ini sungguh cocok bagi orang yang ingin mulai belajar inggris tentang percakapan dalam bahasa Inggris. Dengan mulai mempelajari buku ini, pengetahuan Anda dalam percakapan bahasa Inggris akan sangat bertambah dan hal ini dapat dijadikan bekal Anda dalam mempelajari bahasa Inggris lebih jauh. Pokoknya dengan buku pintar ini di tangan Anda, pastinya Anda akan lebih pintar dalam urusan penerapan percakapan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment