Cara Mengajar Bahasa Inggris : The art Of teaching

Cara mengajar bahasa inggris yang menarik adalah sebuah seni atau art yang memerlukan gaya dan teknik tertentu sehingga proses pembelajaran menjadi lebih cari dan materi belajar menjadi lebih mudah diterima oleh para siswa yang sedang diajarkan. Dalam cara mengajar bahasa inggris para pengajar harus menyampaikan materi pelajaran dengan baik dan jelas dan materi yang diajarkan pun beragam sesuai dalam bidang keahlian yang dikuasai pengajar. Hal ini juga berlaku juga pada para guru, dosen, tutor, dan pengajar bahasa Inggris.

Sinopsis Cara Mengajar Bahsa Inggris : The art of Teaching

cara Menagajar bahasa inggris : the art of teachingJudul                                       Pasti Bisa : The Art of Teaching

No. ISBN                                9789792913637

Penulis                                    Pardiyono

Penerbit                                 Andi Publisher

Tanggal terbit                      Maret – 2010

Jumlah Halaman               102

Berat Buku                           –

Jenis Cover                         Soft Cover

Dimensi(L x P)                  130x190mm

Kategori                              Belajar Bahasa

Dalam proses belajar dan cara mengajar bahasa Inggris masa kini, para guru tidak hanya berperan sebagai spoon-feeder, atau orang yang hanya sekadar memberikan menyuapi materi pemebelajaran pada siswa, akan tetapi lebih berperan sebagai facilitator, conductor, dan motivator yang dapat membimbing para siswa menjadi lebih aktif, reaktif, dan eksploratif. Konteks kelas yang demikian ini memerlukan seorang guru yang energetik, kreatif, inovatif dan yang dapat menjadikan kelas hidup dan para siswa akan mengetahui tugas yang harus dilakukan. Dengan begitu suasana  kelas akan jauh dari suasanan jenuh dan alhasil para siswa akan belajar dengan nyaman dan seluruh materi bahasa inggris yang diajarkan bisa diterima oleh mereka dengan mudah. Lalu adakah panduan praktis yang dapat mengajarkan kita melakukan cara mengajar bahasa Inggris yang efektif dan berkualitas bagi para siswa?

Tenang saja, sekarang Anda bisa melirik sebuah buku menarik yang diberi judul Pasti Bisa : The Art of Teaching hasil karya Pardiyono. Buku trik mengajar bahasa inggris ini menyuguhkan teknik class handling, dalam konteks  pembelajaran berbasis genre yang dikemas dengan model penyajian makanan dalam suatu pesta, yaitu dimulai dengan aktivitas: serving appetizer, serving salad, serving main course, serving dessert, and ice cream, yang hampir tidak pernah diajarkan di bangku perkuliahan. Dengan buku cara mengajar bahasa inggris ini, para guru dan calon guru bahasa Inggris akan mendapatkan hal-hal baru yang sangat bermanfaat.

Dengan menggunakan buku ini, para guru dan calon guru dapat lebih memahami tentang bagaimana menyuguhkan materi pelajaran bahasa inggris, yang dilengkapi dengan berbagai ekspresi dan instruksi umum yang harus dilakukan selama proses pembelajaran, termasuk penggunaan gambits. Jadi dengan buku ini di tangan Anda, Anda tidak perlu lagi khawatir menciptakan sesi cara mengajar bahasa inggris yang menarik dan berkualitas untuk para siswa Anda.

Leave a Comment