Kunci Mudah Kuasai Bahasa Inggris

Kunci Sukses Kuasai Bahasa InggrisSemua orang pastinya ingin bisa dan terampil berbahasa Inggris, tetapi kenyataannya bahasa Inggris cenderung tidak terlalu mudah untuk dikuasai. Kebanyakan orang ingin menguasai bahasa Inggris dengan banyak maksud, ada yang hanya ingin sekadar menambah pengetahuan, ada yang untuk tujuan prestasi akademis seperti pelajar, mahasiswa, dan sebagainya, dan ada pula untuk keperluan karir dan pekerjaan. Bila kita cermati, bahasa Inggris yang notabene dijadikan sebagai bahasa internasional di dunia ini memang sangat penting untuk dikuasai. Kini hampir setiap setiap aktivitas dan rutinitas tidak sedikit yang membutuhkan keahlian bahasa Inggris.

Kembali lagi, ada banyak faktor yang membuat bahasa Inggris cenderung kurang mudah dikuasai oleh kebanyakan orang. Bahasa Inggris adalah bahasa asing dan bukan bahasa asli rakyat Indonesia, mungkin ini adalah kunci utama belajar bahasa Inggris terkesan asing dan sulit. Selain itu materi bahasa Inggris juga rumit dan asing, hal ini juga sering membuat orang jengkel dalam menguasai bahasa Inggris. Tetapi faktor-faktor tersebut sesungguhnya bukanlah penghalang dalam penguasaan bahasa Inggris kita. Bahasa nomor satu di dunia ini tetap bisa kita kuasai karena kunci mudah berbahasa inggris tentunya hanyalah dengan usaha dan metode belajar yang efektif.

Untuk hal itu juga dibutuhkan sumber pembelajaran yang berkualitas. Dan buku “Kunci Mudah Menguasai Bahasa Inggris” ini adalah salah satu jalan keluarnya. Buku ini disusun sedemikian rupa sehingga pembaca dapat menguasai 19 materi bahasa Inggris, yang meliputi tenses dan passive voice hanya dalam waktu sembilan belas langkah. Perlu diingat bahwa kunci tenses bahasa inggris merupakan hal mendasar yang penting untuk dipelajari bila Anda ingin menguasai bahasa Inggris.

Metode belajar yang digunakan dalam buku ini berdasarkan langkah per hari, yang membahas materi tenses serta passive voice dari hari pertama hingga hari ke sembilan belas, dengan disertai latihan-latihan soal dan tambahan tabel perubahan kata kerja yang tidak beraturan (irregular verbs) yang sering digunakan dalam kalimat dan percakapan bahasa inggris sehari-hari. Format sembilan belas kunci belajar bahasa inggris ini akan memudahkan Anda dalam mempelajari tenses serta passive voice.

Buku ini akan membantu Anda agar jago bahasa Inggris dalam waktu sangat singkat.  Pengen jago bahasa Inggris cuma dalam waktu singkat? Memangnya bisa? Pasti bisa dong!  Dengan buku Kunci Mudah Menguasai Bahasa Inggris karya Setiawan Agung P. ini.

 

Leave a Comment