Solusi Pintar dan Jitu Mengerjakan Soal-Soal Bahasa Inggris SMP

Kebanyakan orang menganggap bahwa bahasa Inggris itu sulit untuk dipelajari, dalam hal ini khususnya adalah para pelajar SMP dalam mengerjakan soal-soal bahasa inggris smp. Meskipun sudah sekitar selama 6 tahun telah merasakan lelah dan letihnya belajar bahasa Inggris di tingkat sekolah dasar tetapi tidak sedikit dari pelajar SMP yang masih kesulitan memahami bahasa asing nomor satu ini, yakni soal-soal bahasa Inggris smp. Mungkin karena rumit dan banyaknya materi yang harus mereka pelajari serta metode belajar yang kurang efektif bagi mereka, sering kali juga mereka merasa tidak nyaman dengan pemebelajaran yang diberikan guru mereka. Nah, di tengah kesulitan tersebut, hal yang cukup baik dilakukan adalah mencari sumber pembelajaran yang berkualitas untuk bisa belajar secara mandiri.

Sinospsis Solusi Pintar dan jitu mengerjakan Soal-Soal bahasa inggris SMP

Solusi Pintar dan jitu mengerjakan soal-soal bahasa inggris SMPJudul                                     Solusi Pintar dan Jitu Mengerjakan Soal-Soal Bahasa Inggris SMP

No. ISBN                              9789792909333

Penulis                                  yusuf priyasudiarja & banu hasta kunjana

Penerbit                               Andi Publisher

Tanggal terbit                    Oktober – 2009

Jumlah Halaman              484

Berat Buku                          –

Jenis Cover                         Soft Cover

Dimensi(L x P)                  160x230mm

Kategori                              Belajar Bahasa

Untuk itu, ada sebuah buku yang sangat bagus untuk Anda lirik, buku ini berjudul Solusi Pintar dan Jitu Mengerjakan Soal-Soal Bahasa Inggris SMP yang ditulis dan disusun oleh Yusuf priyasudiarja & Banu hasta kunjana. Buku ini diperuntukkan secara khusus bagi siswa-siswi SMP yang ingin mengetahui solusi pintar untuk mengerjakan soal-soal bahasa Inggris smp, baik untuk ulangan harian, ujian semester maupun Ujian Nasional SMP (UAN). Buku ini dilengkapi dengan teori singkat dan tips paling jitu dalam menyiasati soal bahasa Inggris yang berbentuk reading (bacaan), writing (menulis), speaking (ekspresi), tenses inggris, dan grammar serta soal-soal bergambar.

 

Buku ini juga dilengkapi dengan kumpulan soal bahasa Inggris terlengkap yang disertai kunci jawaban dan pembahasan. Dengan demikian, siswa-siswi SMP bisa langsung mempraktikkan teori yang sudah dipelajari untuk mengerjakan soal bahasa inggris SMP. Buku ini menjadi buku penunjang yang wajib dimiliki oleh siswa-siswi SMP. Dengan membaca dan melatih diri mengerjakan soal-soal yang ada di dalam buku ini, siswa-siswi SMP akan semakin percaya diri dan PASTI akan SUKSES dalam mengerjakan soal-soal bahasa Inggris SMP.

Selain itu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan tentang pentingnya buku ini untuk Anda jadikan sebagai pedoman, di antaranya:

 

  • Berisi teori singkat dan praktis disertai contoh soal.
  • Disajikan secara sistematis per bidang ketrampilan (skill) yang diujikan.
  • Berisi strategi paling jitu untuk mengerjakan soal bahasa Inggris.
  • Dilengkapi dengan kumpulan soal ulangan harian, ujian semester, dan UAN.
  • Dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan lengkap.
  • Sangat sesuai dengan kebutuhan siswa-siswi SMP.
  • Disajikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.
  • Sangat membantu siswa dalam mengerjakan soal bahasa Inggris dengan CEPAT dan TEPAT.

 

Secara kesuluruhan, buku ini sangat direkomendasikan bagi pelajar SMP yang masih kesulitan menguasai materi bahasa Inggris di sekolah sebagai persiapan UAN. Jadi dengan buku soal bahasa inggris smp ini Anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi.

Leave a Comment