Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Sehari-hari

Terampil berkomunikasi dan bercakap-cakap dalam bahasa Inggris pastinya keahlian yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang seperti ketika menyampaikan ungkapan dalam bahasa inggris sehari-hari. Bagaimana tidak, bahasa Inggris adalah salah satu bahasa asing yang sangat ingin dikuasai oleh sebagian besar orang karena bahasa Inggris yang notabenenya adalah bahasa asing digunakan sebagai bahasa internasional oleh berbagai Negara dibelahan dunia dan tentunya banyak sekali istilah ungkapan sehari-hari dalam bahasa inggris.

 Sinopsis Ungkapan Sehari-hari dalam Bahasa Inggris

Ungkapan Sehari-Hari Dalam Bahasa InggrisJudul                                   Ungkapan Sehari-hari Dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                            9789797991760

Penulis                                Arlita Ardan

Penerbit                             TransMedia Pustaka

Tanggal terbit                  Maret – 2011

Jumlah Halaman            132

Berat Buku                        –

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                –

Kategori                            Belajar Bahasa

Pastinya kalau kalian melihat orang Amerika atau Inggris asli yang lancar banget bila sedang berbicara membuat kalian terpukau. Kapan ya aku bisa mengatakan ungkapan dalam bahasa inggris kayak gitu? Sebenarnya, bisa lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris tidak begitu sulit. Intinya kalian harus paham kalimat dan pelafalannya jadi seiring berjalannnya waktu lama –kelamaan kalian akan terbiasa dan akhirnya semakin mahir dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Ada banyak metode belajar yang bisa Anda lakoni untuk bisa terampil bercakap-cakap dalam bahasa Inggris, dari mulai kursus bahasa Inggris, diajari teman, ataupun belajar bahasa inggris otodidak melalui referensi buku dan lainnya.

Nah, untuk membantu mempertajam kemahiran kalian semua dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris, hadirlah sebuah buku pintar dengan judul Ungkapan Sehari-hari Dalam Bahasa Inggrisyang ditulis oleh Arlita Ardan dan diterbitkan oleh TransMedia Pustaka. Buku ini termasuk buku panduan yang dapat membantu Anda mempelajari pelajaran bahasa Inggris.

Buku ini memuat lebih dari 15 topik bahasan yang terdiri dari pertanyaan, pernyataan, dan contoh percakapan, yang konteksnya meliputi :

  • perkenalan,
  • melakukan perjalanan dan akomodasi,
  • pergi makan dan jalan-jalan,
  • olahraga dan kesehatan,
  • aktivitas di berbagai tempat umum,
  • menelepon dan mengirim e-mail, serta
  • mengekspresikan hari dan waktu.

Di dalam buku ungkapan bahasa inggris ini juga dilengkapi dengan pemebelajaran tata bahasa Inggris atau grammar dan juga ada kamus mini Indonesia-Inggris sebagai alat bantu Anda memahami keseluruhan isi buku.

Dengan buku ungkapan bahasa inggris ini, kalian akan dibuat lebih lancar dan terampil dalam berkomunikasi atau bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Semua topik bahasan disajikan dengan cukup rinci tapi tetap mudah dipelajari bahkan bagi pemula. Pokonya, buku ungkapan bahasa inggris ini lumayan bagus menjadi buku koleksi panduan belajar bahasa Inggris Anda.

 

Leave a Comment