The Foundation Grammar Dictionary – Fondasi Kamus Grammar Bahasa Inggris

ada sebuah buku kamus grammar dengan judul The Foundation Grammar Dictionary  yang ditulis oleh Gordon Winch. Grammar Dictionary berisi informasi dasar yang dibutuhkan oleh setiap orang mengenal tata bahasa, tanda baca dan penggunaan yang benar. Tambahan pada Lampiran dalam grammar dictionary ini berisi daftar awalan dan akhiran serta asal kata, dan tabel tense dan tabel hubungan kata (case). Selain itu, kamus grammar bahasa inggris ini berisi tentang informasi grammar penting bagi pelajar dan umum, meliputi:

  • Bagian grammar, punctuation, dan usage yang terpisah
  • Contoh pendukung untuk setiap entri
  • Daftar prefiks, sufiks, word origin (asal kata), tabel tenses, dan case

 

Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling wajib untuk dipelajari dari banyak bahasa asing lainnya. Hal ini ditunjukkan dengan dimasukkannya bahasa Inggris sebagai pelajaran dalam kurikulum pendidikan yang masuk dalam mata pelajaran pelajar kelas 1 sekolah dasar. Alasan pentingnya belajar bahasa Inggris sangat beragam, salah satunya adalah bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang digunakan oleh negara-negara di berbagai belahan dunia. Bahasa Inggris juga digunakan dalam segala pengetahuan secara global, seperti ekonomi, sosial, budaya, hukum, kesehatan, sains, dan masih banyak lagi. Dengan mengetahui hal itu, sudah pasti bahwa kemampuan dalam berbahasa Inggris adalah suatu keahlian yang sangat dibutuhkan dimana saja. Seiring dengan era globalisasi dewasa ini juga semakin mendukung peran dan keberadaan bahasa Inggris. era globaliasasi membuat segala sesuatu semakin terbuka secara internasional dan tentunya kemampuan bahasa Inggris sangat diperlukan bila kita ingin mendapatkan suatu informasi, pendidikan, atau pekerjaan.

Sinopsis The Foundation Grammar Dictionary – Fondasi Kamu Grammar Bahasa Inggris

The Foundation Grammar Dictionary - Fondasi Kamus Grammar Bahasa InggrisJudul                                       The Foundation Grammar Dictionary

No. ISBN                                9796020977

Penulis                                    Gordon Winch

PEnerbit                                 Indeks

Tanggal Terbit                     Desember 2009

Jumlah Halaman                68

Jenis Cover                           Soft Cover

Kategori                                 Kamus grammar bahasa inggris

Tetapi seperti yang kita tahu, belajar bahasa Inggris tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan ketekunan dan cara belajar yang tepat dalam mempelajari bahasa nomor satu di dunia ini. Salah satu yang mungkin kebanyakan orang agak merasa kesulitan untuk menguasai bahasa Inggris adalah mempelajari grammar. Ya, grammar biasanya menjadi momok bagi kebanyakan orang yang sedang belajar bahasa Inggris. grammar atau tata bahasa Inggris memang tidak sederhana, ada banyak materi yang harus kita kuasai dengan baik agar dapat berbahasa Inggris dengan baik pula tentunya.

Kamus grammar bahasa inggris ini bermanfaat bagi Anda yang melewatkan pelajaran grammar di sekolah Grammar dictionary ini ditulis oleh Gordon Winch, salah satu penulis berpengalaman di bidang Bahasa Inggris. Dengan adanya grammar dictionary ini ditangan Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi dalam mempelajari grammar dengan mudah.

About Imam Khanafi