The 1st Students Choice How do they Say Them English?

Pada dasarnya, terampil berkomunikasi dalam bahasa Inggris sama sekali tidak mustahil. Belajar berkomunikasi dalam bahasa Inggris itu sama dengan belajar dan berlatih menggunakan bahasa itu secara berulang-ulang. Latihan untuk berlatih menggunakan bahasa Inggris secara berulang –ulang bisa dilakukan dengan dibantu oleh orang lain ataupun seorang diri. Ya, meskipun seorang diri kita tetap bisa belajar untuk bisa terampil berbicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, salah satu contohnya  adalah dengan membaca suatu panduan baik yang kompleks maupun yang praktis.

Sinopsis The 1st Students Choice How do they Say Them English?

The 1st Students Choice How do they Say Them English?Judul                                  THE 1ST STUDENTS CHOICE HOW DO THEY SAY THEM IN ENGLISH? BAGAIMANA MEREKA MENGATAKANNYA DALAM BAHASA INGGRIS

No. ISBN                          9789792925517

Penulis                              SLAMET RIYANTO

Penerbit                          Andi Publisher

Tanggal terbit               September – 2011

Jumlah Halaman         270

Berat Buku                     –

Jenis Cover                   Soft Cover

Dimensi(L x P)            –

Kategori                        Belajar Bahasa

 

Dan di sini, salah satu buku panduan yang bisa Anda andalkan adalah buku THE 1ST STUDENTS CHOICE HOW DO THEY SAY THEM IN ENGLISH? BAGAIMANA MEREKA MENGATAKANNYA DALAM BAHASA INGGRIS karya Slamet Riyanto. Buku spesial ini disusun untuk membantu para pelajar khususnya pelajar SMA/ MA/ SMK/ sederjat maupun mahasiswa yang masih belum terampil dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif. Bisa yang membuat para pelajar kurang bisa berkomunikasi bahasa Inggris adalah tidak lain karena kurangnya materi latihan/praktik menggunakan bahasa Inggris itu secara aktif dan bervariasi.

 

Buku pandai ini berisi 55 hari pelajaran bagaimana mereka mengatakanya dalam bahasa Inggris, yang penyajiannya dibagi ke dalam 4 (empat) langkah sebagai berikut:

 

  • KOSA KATA Vocabulary. Di sini, Anda diminta untuk menghafalkan kata-kata atau ungkapan bahasa Inggris yang akan dipraktikkan dalam percakapan.

 

  • PERCAKAPAN Conversation. Ini adalah contoh percakapan yang dapat Anda gunakan dalam membicarakan berbagai topik secara berpasangan.

 

  • PENGULANGAN Repetition. Pada bagian ini, Anda diminta untuk mengulangi lagi percakapan di atas secara individu atau berpasangan.

 

  • MENULIS Writing. Ini merupakan kegiatan pendek dan mudah di mana Anda diminta menulis percakapan pendek secara berpasangan tentang percakapan yang sedang dipelajari.

 

Buku ini menyajikan pembelajaran bahasa Inggris secara aktif kepada pembacanya melalui latihan atau praktik dengan menggunakan bahasa Inggris secara aktif dan bervariasi. Dengan adanya buku ini ditangan Anda, Anda diharapkan bisa lancar dan terampil berkomunikasi dengan bahasa Inggris dengan baik dan percaya diri dalam waktu yang singkat. Jadi dengan buku ini, Anda tidak perlu lagi kebingungan mencari akal agar bisa jago berkomunikasi bahasa Inggris.

About Imam Khanafi