Testimonial 65 : “Mr. Teguh, ayo keluarkan semua ilmunya sampai level 10 bila perlu”

Sebetulnya sejak dulu saya ingin sekali menguasai bhs Inggris dan ngomongnya bisa was wes wos 🙂 sperti orang ‘londo’ tapi beberapa kali ikut kursus, punya cukup banyak buku untuk belajar sendiri tapi kok tidak bisa maju2, rasanya stuck gitu2 aja.

Sampai akhirnya ketemu belajaringgris.net, itupun tidak langsung buka krn saya pikir ‘ah paling sama aja dengan kursus inggris lainnya’ mengenai iming2 bahwa ‘ini lain dari lainnya’, ‘akan menguasai bhs inggris dengan cepat’ dll dsb.. saya pikir ‘semua penawaran ya pasti gitu kalo nggak ya nggak laku 🙂

Hampir 1 tahun akhirnya kok pengen buka belajaringgris.net, saya coba donlot ebooknya dan tantangannya.

Begitu saya coba……mm Amazing!! ini yang saya cari. Yang terpenting yang saya dapat dari belajaringgris.net adalah MOTIVASIdan DASAR yang kuat sekali.

Karena kalo kita termotivasi maka akan semangat dan senang untuk terus belajar dan tentu saja hasilnya akan cepat dan memuaskan.

Dan dengan dasar yang kuat tentu akan lebih mudah untuk menguasai level2 yang lebih tinggi.

Pokoknya luar biasa deh setelah nyoba. Utk Mr. Teguh ayo keluarkan semua ilmunya sampai level 10 bila perlu, sehingga akan semakin banyak orang yang pandai bhs Inggris seperti Mr. Teguh. Salut

salam sukses
Anton
swasta
36 tahun
bisnis.mutakhir[at]gmail.com

Leave a Comment