Testimonial 57 : “sangat bermanfaat bagi saya dan anak dalam berbicara bahasa inggris”

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Awalnya saya hanya penasaran dengan maraknya belajar bahasa inggris melalui online. Sebegitu efektifkah belajar melalui online ini, memang ada banyak metode yang di gunakan orang dalam menyampaikan materi belajar bahasa inggris melalui online. Namun saya merasakan sesuatu yang baru saat saya mencoba ikut bergabung dalam e-compusoft online, Cara penyampaian yang simpel namun jelas serta mudah dimengeri dan dipraktekkan memberi nilai poin tersendiri dalam model pengajarannya, meski tanpa harus bertemu langsung dengan Mr Teguh.

Penggunaan istilah “menangkis pertanyaan seperti belajar silat” saat kita melakukan dialog, “bunyi ledakan” saat kita melafalkan sebuah huruf dalam sebuah kalimat ternyata cukup memberi nuansa baru dalam belajar bahasa inggris. istilah yang menurut saya unik ini sangat membantu saya dalam “mentransfer” ilmu yang diberikan Mr Teguh kepada anak saya yang masih duduk di bangku SD. Dengan mudah istilah itu terekam pada memori anak saya, sehingga setiap saya berbicara bahasa inggris dengan anak saya, dia selalu ingat huruf apa saja yang perlu “ledakan”. intiny, saya merasakan “jurus-jurus” baru yang diajarkan di e-compusoft online ini sangat bermanfaat bagi saya dan anak saya dalam berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar.

Mungkin sedikit masukan dari saya adalah saat merekam materi e – compusoft jangan terdengar ada suara bunyi telpon atau suara suara lain yang jadi back sound Mr Teguh. Tidak terlalu penting sih, namun akan lebih terlihat profesional jika back sound suara tlp, suara anak kecil serta suara-suara yang lain tidak ada.

Saya juga sudah membuka facebook komunitas e-compusoft.. saya melihat perbincangan yang dilakukan masih menggunakan bahasa indonesia, alangkah baiknya jika Mr Teguh mengarahkan bagi pengguna forum tersebut tetap menggunakan bahas inggris dalam menjawab atau merespon pertanyaan …. dan secara berkala Mr Teguh melempar topik ke forum sehingga kita bisa berkomentar di situ dengan menggunakan bahasa inggris juga… saya pikir hal ini akan dapat menghidupkan forum facebook e-compusoft… semua peserta forum bisa juga mengisi status di forum tersebut, jadi forumnya bisa lebih interaktif

Terakhir, I wanna say, Thank you so much Mr Teguh, you make me conficent to speak English.. 🙂 so, How i can speak English with you… or we can chat via YM? if you not objection, i wanna practice with you…

ok, i will wait send your material level 2 from you

content editor
36 Tahun
putriaish[at]yahoo.com

About Imam Khanafi