Testimonial 84 : “ternyata iklan itu tidak main-main dan bahasa inggris itu tidak sesulit”

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

dulu bagi saya bahasa inggris adalah sosok yang begitu sulit untuk di pelajari karena bagi ku belajar bahasa inggris sangat rumit. saya sempat putus asa belajar bahasa inggris. padahal dalam perkembangan dunia kerja satu syarat dalam melamar kerja adalah bisa berbahasa inggris.

ketika itu saya iseng-iseng browsing internet “Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!”

dalam benak saya ini hanya iklan agar orang-orang tertarik bergabung. tapi dalam hati kecil saya juga penasaran. saya coba mendownload lesson 1-5. loh….kemudian saya pelajari. ternyata iklan/tulisan itu tidak main-main dan bahasa inggris itu ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan dan saya sangat-sangat berterimakasih pada pak Teguh telah membatu saya tidak membenci sosok bahasa inggris lagi. sekali lagi saya berterima kasih pada pak teguh.

nuri_85[at]yahoo.com
25 Tahun
pegawai swasta

About Imam Khanafi