Spot Can Count – Spot Bisa Berhitung

Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang sangat populer di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia. Selain digunakan di beberapa tempat seperti di Amerika, Australia, Inggris, dan beberapa negara lainnya, bahasa Inggris juga digunakan oleh banyak negara lain di dunia sebagai bahasa komunikasi antar negara dalam beragam aspek dan urusan. Dengan semakin meng-globalnya era yang ada dewasa ini membuat keterampilan kita dalam berbahasa Inggris semakin dibutuhkan. Lihat saja, kini beragam instansi seperti pendidikan dan kerja mengutamakan orang-orang yang memiliki keahlian yang baik dalam penguasaan bahasa Inggris tetapi tentunya tanpa terlepas dari bidang pengetahuan lainnya. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa setiap orang sedini mungkin harus mulai diajarkan dan diperkenalkan dengan bahasa Inggris, dan dalam masalah ini khususnya anak-anak.

Sinopsis Spot Can Count – Spot Bisa Berhitung

Judul                              Spot Bisa Berhitung – Spot Can Count

No. ISBN                      9792213325

Penulis                          Eric Hill

Penerbit                       Gramedia Pustaka Utama

Tanggal terbit           2005

Jumlah Halaman     24

Berat Buku                  –

Jenis Cover               Soft Cover

Dimensi(L x P)         195x195mm

Kategori                      Belajar Bahasa

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Dari anak-anak lah lahir para pemimpin dan pemikir baru untuk kehidupan negara di masa yang akan datang. Dengan alasan itu, memberikan pengetahuan tentang bahasa Inggris pada anak dapat menjadikan suatu langkah awal yang sangat baik. Tetapi seperti yang bersama kita tahu, anak-anak cenderung malas belajar dan selalu mengutamakan bermain. Bahasa Inggris harusnya mulai diperkenalkan pada anak-anak sejak mereka masih sedini mungkin karena anak-anak dengan usia yang sangat dini cenderung masih dalam tahap perkembangan otak yang luar biasa sehingga mudah menangkap segala informasi yang diajarkan.

Nah, untuk mengakali dan mensiasati hal itu tentu diperlukan sebuah teknik mengajar bahasa Inggris pada anak yang sedikit berbeda dengan orang yang lebih dewasa pada umumnya. Salah satunya adalah dengan menceritakan buku cerita bergambar bahasa inggris menarik yang dapat menarik minat anak dan disajikan secara bilingual (dwibahasa Inggris-Indonesia). Kini Anda bisa melirik sebuah buku cerita sekolah bahasa inggris  menarik hasil karya Eric Hill yang berjudul Spot Bisa Berhitung – Spot Can Count. Buku cerita bahasa inggris ini bercerita tentang sebuah anjing lucu bernama Spot yang pintar dan pandai berhitung sendiri. Dalam cerita bahasa inggris ini si Anjing Spot diminta untuk berhitung dalam bahaasa inggris dari 1 hingga 10 untuk menguji kemampuannya berhitung. Lalu untuk menguji kemampuannya berhitung dalam bahasa inggris, Spot berkeliling dan bertualang di tanah pertanian bersama ayahnya. Disajikan dengan gambar yang menarik dan ilustratif dan penuh warna, buku pintar cerita bahasa inggris untuk anak dan menarik ini akan mempermudah Anda dalam memperkenalkan bahasa Inggris pada anak Anda.

About Imam Khanafi