kursus bahasa inggris online gratis

kursus bahasa inggris online gratisSebelum membahas mengapa kursus bahasa Inggris online gratis itu ada, saya mau bertanya kepada Anda, bersediakah Anda memberikan barang yang berharga kepada banyak orang secara GRATIS? Apakah anda bersedia memberikan laptop gratis ke 100 orang? Hahaha, bagaimana mungkin? Nah, demikian juga dengan kursus bahasa Inggris online gratis, bagaimana mungkin bisa? Bagaimana membiayai pengajar, buku, dan lain sebagainya? Kayaknya ada yang terlupa, di situ tertera kata “online”. Jadi, kursus bahasa Inggris online gratis itu hanya tersedia melalui media internet.

KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE GRATIS ITU ADA, MENGAPA?

Nah, inilah kuncinya mengapa pihak penyelenggara sanggup memberikan kursus bahasa Inggris online gratis kepada ratusan, ribuan, bahkan jutaan orang sekaligus. Kursus bahasa Inggris online menggunakan media internet dan digital sepenuhnya untuk melakukan pengajaran bahasa Inggris.
Pertama, pihak penyelenggara sanggup memberikan kursus bahasa Inggris online gratis karena tidak perlu membayar gaji pegawai. Lalu, siapa yang mengajar? Anda akan diajar melalui rekaman pengajaran yang dilakukan oleh seorang pengajar dan itu sangat efektif. Kedua, pihak penyelenggara tidak perlu mencetak buku-buku materi. Buku-buku materi hanya perlu diduplikasikan secara digital dan didownload oleh para peserta kursus. Ketiga, pihak penyelenggara tidak perlu menyewa tempat. Mengapa? Karena setiap peserta dapat belajar langsung di depan komputer mereka. Lalu, di mana Anda bisa menemukan kursus bahasa Inggris online gratis?
Saya merekomendasikan 2 situs terbaik di mana Anda dapat mempelajari bahasa Inggris secara gratis. Anda pun dapat memilih level pembelajaran Anda sehingga dapat disesuaikan dengan level pembelajaran Anda. Saya merekomendasikan situs www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish dan www.esl.about.com karena kedua situs ini adalah situs terlengkap.

ADAKAH KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE GRATIS YANG BERBAHASA INDONESIA?

Ya, tentu saja ada kursus bahasa Inggris online gratis yang berbahasa Indonesia. Tempat di mana Anda membaca artikel sekarang ini adalah tempat kursus bahasa Inggris online gratis berbahasa Indonesia. Mari simak testimonial salah satu peserta kursus kami:
TESTIMONIAL: H. Abduh Zulfidar Akaha, Lc.
Sebagai seorang Pemimpin Redaksi sebuah penerbitan buku di Jakarta, saya bersyukur sekali bisa menemukan E-Compusoft Online English Training ini. Dan sejatinya, ini hanyalah jembatan “persahabatan” saya dengan Bapak Teguh Handoko Susilo. Awalnya saya hanya coba-coba download. Eh ternyata boleh juga materinya. Sungguh, bukan hanya materi saja yang bagus, namun cara Pak Teguh menyampaikan sungguh sangat bagus. Sekalipun tak langsung bertatap muka, kita seolah dibawa dalam suasana kelas yang akrab.
Lebih dari itu, dan ini saya anggap salah satu kelebihan beliau; suara beliau sangat bagus dan mantap dalam penyampaian materi. Kalau Anda bertanya apa hubungannya antara suara dan materi; saya katakan, bahwa beliau mempunyai kelebihan yang langka dalam ilmu fonetik dan pronunciation. Sehingga, suara beliau yang bagus ini sangat mendukung kita dalam mempelajari bagaimana seharusnya melafalkan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan benar. Jadi, sama sekali bukan omong kosong jika Pak Teguh ingin kita belajar bahasa Inggris seperti layaknya “mother language.”
Banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan dari Pak Teguh dengan E-Compusoftnya. Jujur saja, sekalipun Pak Teguh memberikan kesempatan kepada peserta E-Compusoft dengan program resellernya, saya kurang begitu tertarik. Karena bagi saya, mengikuti E-Compusoft ini saja sudah merupakan satu keuntungan besar tanpa harus menjualnya kembali. Maksud saya, meskipun tak ada seorang pun yang menjadi member E-Compusoft sebagai downline saya atau melalui saya, saya sama sekali tidak merasa rugi.
Begitulah testimonialnya… Ok, langsung aja kita mulai kursus bahasa Inggris online gratis kali ini, silahkan download 5 audio lessons conversation di sini GRATIS!

4 thoughts on “kursus bahasa inggris online gratis”

Leave a Comment