Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus Bahasa Inggris Online 2Banyak orang di zaman ini memutuskan untuk mencari kursus bahasa Inggris online di internet. Namun, banyak orang pula yang masih bertahan untuk tetap bertahan di tempat kursus bahasa Inggris mereka. Mereka menyediakan waktu 2-3 kali seminggu untuk menghadiri kelas balajar bahasa Inggris. Mereka menghabiskan 1-2 jam setiap pertemuan untuk mempelajari bahasa Inggris. Mereka pun harus mengeluarkan tenaga untuk menuju lokasi tempat kursus mereka. Selain itu, mereka juga harus merogoh kocek dalam jumlah besar untuk membayar biaya kursus tiap bulannya.

MENGAPA HARUS KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE?

Apakah Anda tahu? Apabila Anda mengikuti kursus bahasa Inggris online, Anda tidak perlu mengalami semua itu. Pertama, Anda tidak perlu menyediakan waktu 2-3 kali semunggu untuk menghadiri kelas belajar bahasa Inggris. Anda tidak perlu menghabiskan 1-2 jam setiap pertemuannya untuk mempelajari bahasa Inggris. Jadi, kursus bahasa Inggris online benar-benar akan menghemat waktu Anda. Kursus bahasa Inggris online sangat cocok bagi Anda yang dilanda kesibukan tiap harinya.
Kedua, melalui kursus bahasa Inggris online, Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk menuju tempat belajar Anda. Anda cukup mengeluarkan tenaga untuk duduk di depan komputer Anda dan memulai kelas belajar Anda. Ini sangat cocok bagi Anda yang tiap harinya mengalami kelelahan karena aktivitas Anda. Jadi, kursus bahasa Inggris online benar-benar dapat menghemat tenaga Anda.
Ketiga, kursus bahasa Inggris online tidak mengharuskan Anda untuk membayar sejumlah uang yang besar. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar tiap bulannya untuk membayar biaya kursus Anda. Tidak perlu! Bahkan, Anda hanya perlu membayar sekali saja.

APAKAH KELEMAHAN KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE?

Saya tidak memungkiri bahwa kursus bahasa Inggris online pun ada kelemahannya. Pertama, dalam kursus bahasa Inggris online, Anda akan sangat sedikit sekali berinteraksi dengan mentor Anda. Tidak seperti di tempat kursus yang ada, Anda bisa berinteraksi dengan leluasa. Kedua, dalam kursus bahasa Inggris online, Anda akan sangat sedikit berinteraksi dengan sesama teman belajar Anda. Hal ini dikarenakan Anda hanya belajar seorang diri di depan komputer. Saya rasa hanya itu kelemahan dari kursus belajar bahasa Inggris online.
Namun, situs di mana Anda sedang berada saat ini sangat berbeda! Perkenalkan kami, BelajarInggris.net menyediakan support system untuk melayani murid yang ingin berkonsultasi. Kami juga memiliki forum sehingga semua murid dapat saling berinteraksi untuk meningkatkan kualitas belajar mereka. Jadi, BelajarInggris.net dapat mengantisipasi semua kelemahan dari kursus bahasa Inggris online.
Selain itu, kami juga memiliki sarana ujian resmi untuk mendapatkan sertifikat pendidikan Anda di lembaga kursus kami. Kami mengelola kursus ini secara profesional dan sudah banyak dari murid kami yang berhasil dalam menguasai bahasa Inggris. Berikut ini adalah salah satu testimoni murid kami:
Jujur saya sebenarnya malas saat diminta ikut memberikan testimonial, karena kesibukan saya dalam kegiatan riset yang menyebabkan saya selalu mobile. Tapi saya sebagai mantan dosen di salah satu universitas di Maluku, harus mengakui betapa BelajarInggris.Net benar-benar memiliki terobosan baru yang tidak pernah saya jumpai di lembaga bahasa Inggris manapun. Itulah sebabnya saya tuliskan beberapa kalimat ini. Saya hanya berpesan pada Mr. Teguh Handoko, hati-hati materinya dibajak. BelajarInggris.Net benar2 “seng ada lawan” !!.
Drs. Abubakar Marna, Msc. – Pemerhati bidang Politik dan Ormas
Anda boleh mendownload GRATIS ebook 68 halaman Rahasia Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar dan 5 audio lesson conversation menguasai bahasa Inggris tanpa grammar sebelum memulai kursus bahasa Inggris online bersama kami, silahkan klik di sini untuk mendownload!

Leave a Comment