Kontes-Berhadiah-Belajaringgris.net

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

kontes : gratis keanggotaan premium bagi member yang memiliki semangat & impian paling kuat

UPDATE : MEMBER YANG TELAH MENGIRIM TESTIMONIAL SELAMA 2 HARI INI SUDAH MENCAPAI 30 PESERTA

bulan ini, kami memberikan gratis keanggotaan premium level 1 atau level 2 bagi mereka yang memiliki impian & motivasi yang kuat untuk belajar bahasa inggris.

hal ini dalam rangka akan segera di rilis kursus bahasa inggris tanpa grammar level 2. banyak sekali member level 1 yang tidak sabar menunggu level 2.

untuk itu pengelola & mentor belajaringgris.net perlu mengetahui kesiapan member untuk praktek level 2.

bagaimana caranya & siapa yang berhak ?

cukup sederhana, berikan testimonial tentang belajaringgris.net (kemajuan, manfaat) & kenapa Anda sangat berkeinginan kuat menguasai bahasa inggris

* BAGI FREE MEMBER
– Anda harus sudah baca ebook 68 halaman & selesai mendengar hingga lesson 5 (termasuk review & diagnostic)
– Tuliskan alasan kuat, pengalaman kenapa Anda ingin menguasai belajar bahasa inggris & kenapa Anda berharap betul ingin melanjutkan lesson lanjutan belajaringgris.net hingga 32 lesson

* BAGI PREMIUM MEMBER LEVEL 1
– Anda harus sudah baca ebook 68 halaman & selesai praktek hingga minimal lesson 10 (termasuk review & diagnostic)
– Tuliskan alasan kuat, pengalaman kenapa Anda ingin menguasai belajar bahasa inggris & kenapa Anda berharap betul ingin melanjutkan lesson lanjutan belajaringgris.net hingga level 2 lengkap

tulisan silahkan dikirim :
1. melalui form testimonial, klik Formulir Kesaksian atau
2. ditulis di blog / website / facebook page dengan menyertakan 1 link / tautan ke www.belajaringgris.net

Pemenang akan dipilih dengan tulisan yang terbaik menurut dewan juri dengan melihat :
– judul testimonial
– isi testimonial yang menarik / unik.

Tersedia 4 hadiah untuk 4 pemenang:

Juara 1 : Keanggotaan Premium Level 1 & Level 2
Juara 2-4 : Keanggotaan Premium Level 1 / Level 2

Nanti di bulan Agustus tanggal 15 pukul 10.00 WIB akan ditutup & maksimal 3×24 jam pemenang akan diumumkan

NB: Bagi yang ingin ikut menyumbang hadiah, saya persilahkan komen atau mengirim email ke saya.

contoh tampilan Penulisan Kontes Kesaksian :

screenshot-abduh

About Imam Khanafi

9 Responses to “Kontes-Berhadiah-Belajaringgris.net”

Read below or add a comment...

  1. Mr. Junay says:

    When I was senior high school, my english teacher said,” english is nothing but with english you will be something”, after graduated, what he said was raight, with english I could job, I could go to Bali, and I have friend from another country.and willing got girlfriend with blue eyes, blond hair, and tall, able to speak english(making better generation), those was my main purpose (please don”t tell about this to my Lovely wife from rain city, it,s only my old dream). I think if we want to be able to speak english, we have to use the power of love, the first time I learnt it, some friends said I was crazy, but I don”t care, I kept learning, Althought with Java dialect.Learning by doing, learning by teaching, it,s very effective to improve our english.

    Good luck, I love english and my family
    from
    Mr. Junay

  2. Darwin Yapenrui says:

    Saya seorang guru fisika bilingual( Inggris-indonesia) di salah satu smp swasta ternama di kota Malang. Untuk bisa mengajar matapelajaran Fisika dalam bahasa Inggris kami dibekali kursus yang diadakan di sekolah kami dengan mendatangkan instruktur bahasa inggris dari luar selama 2 tahun.Selama masa pelatihan tersebut ,saya cukup aktif mencari literatur pendukung baik di toko buku,pameran buku maupun internet.Suatu ketika saya menemukan website E-Compusoft Online English Training ini di internet.Setelah mencoba men-download saya temukan apa yang selama ini saya cari, yaitu :
    1.belajar bahasa Inggris aktif tanpa harus menguasai grammar terlebihdahulu
    2.Petunjuk dan contoh pronunciation yang jelas pada lesson 1-5 yang luar biasa yang sebelumnya tidak saya temukan dari sumber lain .
    3.Setelah mencoba pronunciation yang yang di berikan oleh Mr Teguh Handoko(eg : Canada, come etc)saya merasa lebih diperkaya dalam hal pronunciation.

    Saya percaya bahwa pada lesson 6 dan seterusnya tentu banyak sekali yang bisa saya peroleh yang tidak saya temukan pada sumber atau kursus lainnya.

    Saya sangat berkeinginan kuat untuk menguasai pronunciation yang hampir atau menyamai native speaker terutama untuk mendukung tugas saya sebagai pengajar Fisika bilingual.

    Selamat dan sukse selalu buat Mr Teguh Handoko dan E-Compusoft Online English Training!

    Darwin Yapenrui
    Jln Mergan Baru XXI/ 50B Malang-Jatim

  3. Misabhuddin Hadjdjini says:

    Saat saya nge-googling, entah kata kunci apa yang saya search, tiba-tiba muncul salah satu
    page results-nya adalah belajaringgris.net. Iseng-iseng saya meng-kliknya. Tiba-tiba sebuah tulisan warna merah yang sangat provokatif terpampang di layar komputer : Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar..!
    Saya langsung tertarik. “Wah, hebat juga nih orang. Kok seperti tahu perasaan dan pengalamanku.” Saya lalu menggerakkan sedikit mata ke bawah tanpa menggerakkan kursor. Saya lalu membaca kalimat berikutnya:Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat. Tanpa Grammar Full Conversation. Authorized Partner of E-Compusoft Online English Training.
    Prasangka burukku muncul.”Wah, ternyata bisnis murahan,” kataku dalam hati. Maklum, saya saban hari terlalu banyak menerima e-mail spam penawaran “ini dan itu” dengan janji keuntungan hingga miliaran rupaih dalam sekejap. Saya pikir, website ini sama juga.
    Untungnya, saya tidak langsung meng-close-nya. Mataku melakukan scan ke bagian bawah layar monitor sambil menggerakkan mouse dengan cepat. Tak bernafsu. Tiba-tiba, saya melihat kalimat: Silahkan Download dulu Modul Kursus di bawah ini.
    Saya singgah betul dan mengarahkan kursor lalu mengklik: MP3 & Panduan PDF Lengkap. Yup, hanya beberapa detik, semua sudah ter-downlod. Padahal, tadinya, saya curiga bahwa untuk mengunduhnya, harus registrasi dulu. Artinya, harus ke ATM dulu. Ternyata tidak, alias gratis.
    Saya lalu membaca panduan dalam file PDF (e-book), lalu memasang headset untuk mendengarkan MP3-nya.
    Wowwwwwwwwwww, luar biasa. Saya benar-benar mengalami sebuah kejutan di dini hari. Maklum, karena pekerjaan saya sebagai redaktur di harian Tribun Timur (Kompas Group) di Makassar, maka praktis untuk “bermain-main” di internet, saya baru punya waktu banyak setelah seluruh pekerjaan kelar. Dan itu sudah pasti saat dinihari.
    Suara teduh Bapak Teguh Handoko Susilo langsung mengalir di telingaku. Saya merasa sangat tenang sekali. Suara Bapak Handoko rasanya lebih sejuk daripada suara para motivator-motivator di seminar manajemen dan leadership yang berbiaya jutaan rupiah yang kerap saya dengar di radio-radio. (Mr Teguh, Anda adalah guru yang hebat. Sungguh)
    Trus, alur materi panduan yang juga mengalir landai sehingga mudah dipahami membuat saya mendengarkan dan membacanya hingga menjelang salat subuh. Semuanya logis dan faktual. Luar biasa…Malam itu, saya mendapat mukjizat.
    Jujur, sebelumnya, saya sudah putus asa. Saya sudah memvonis diri saya bahwa memang saya dilahirkan di dunia ini ditakdirkan hanya bisa menggunakan dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Makassar (mother language).
    Meski saya menyadari betul bahwa banyak sekali peluang yang terbuang percuma gara-gara ketidakmampuanku berbaga Inggris tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya selalu minder ketika seuatu itu berhubungan dengan bahasa Inggris, meski sudah sempat juga menginjak sekitar 10 negara meski tentu dengan guide (atau bersama rombongan, hehehee).
    Saya pernah ikut kursus, dan tidak ada perkembangan berarti. Sangat sulit, tidak punya waktu, dan membosankan! Tapi setelah bertemu dengan belajaringgris.net. saya tersadar bahwa asa itu ternyata belum putus. Masih ada harapan.
    Kini, setelah mengikuti pelajaran gratisnya hingga lesson 5 (saya menahan diri untuk belum segera ke level selanjutnya sekadar menguji kesabaran ), saya sudah ada perubahan. Saya sudah berani mengucapkan satu-dua kata bahkan kalimat dalam bahasa Inggris tanpa merasa bersalah dan salah.
    Brain washing Mr Teguh bahwa bahasa adalah: alat komunikasi, seperangkat keterampilan, yang penting lawan negerti, selalu terngiang. Dan yang membuat saya perlahan-lahan mulai pede (percaya diri) adalah statement Mr Teguh yang satu ini: The Beatles (Orang inggris) saja kacau grammar-nya apalagi kita (saya orang Makassar). Saya tersugesti dengan itu. (***)

    Misbahuddin Hajdjdini
    Makassar

  4. Asa says:

    What is language ???
    since when I was child I though language is very important in our life,,,especially for your future,,,as I know I live in Bali and I have a lot of chance to get my carrier with language….and Bahasa Inggris is one of world language which all people who want to travel they must be able to speak English,,,,, and since that time I tried and keep tried to learn English even thought I have not enough money,,,, so I went to library every time I have free time…. and read more and more about English …..now I found this webside which will be easier to learn english….why don’t use this chance or technology to learn English at belajar bahasa inggris….ofcourse with my English now I still want to increase my skill

  5. udin says:

    i satisfied with this level 2. because i rich about vocabulary and pronouncation. i aware that grammer is the second step to communicate english therevore it’s very important

  6. atenza says:

    Ass ww.
    Sy mau ikutan ngisi statment disini tp kok isinya semua sama spt yg mau sy tulis,jd intinya kt senasib senasib dlm belajar bhs inggris….payah utk bisa mengerti bhs inggris.Tp karena keadaan di dlm pekerjaan sy hrs kumpul dg org asing (walaupun bkn org inggris) mk sy hrs menggunakan bhs inggris dg modal yes dan no trs ditambah dg kira2 apa sih org itu maunya jd cari2 kt yg diucapin di kamus.Ala bisa jd biasa akhirnya jalan jg walaupun dg seribu kebingungan krn tdk ada panduan dan pronountion yg kacau balau.Tp herannya klu sm teman2 dr asia tenggara kt msh bs saling ngerti,tp klu ketemu dg asli org amerika atw australia atau eropa hbs sdh,tdk berkutik daku.Sy jd berpikir apa iya hbs sdh inggris ku disini.Nah swkt sy main di internet sy cb2 cr website kursus bhs inggris,ketemu kursusnya pak Teguh.Tampak byk pikir sy mendaftar eh waktu mau mendownload materipelajaran gila tenan satu bulan br bs ku dapat materinya,terus kamus yg berisi cr pengucapan itu sy tdk punya (di Phillipine cari dimana kamus buto ijo itu)mudah2an sy enggak nyasar dan sy tetap bersemangat mau bisa bhs inggris alias tdk berkeringat dingin klu ditanya atw diminta sesuatu oleh native speaker.Betul enggak ya…kawan2
    Maju terus …Allahu Akbar

  7. muntaha says:

    I agree with all the statement above

  8. herwan271899 says:

    Asslmkm wr. wb.
    I want to be able to speak English fluently, because it will change my life…
    so the first, I have to change my English ability
    and then my English ability is going to change my life !
    welcome my success world…

  9. nurfaedah says:

    ass. wm. wb….
    Salah satu keinginan terbesar saya adalah…saya kepingin bisa berkomunikasi dg bahasa inggris….saya selalu kagum klu melihat orang bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris…. pd saat saya sedang OL…saya baca tawaran ini…..walupun saya toh ga begitu yakin kalu saya bisa dapat dan nntinya bisa berkomunikasi dg bhs inggris…. Bpk Teguh… andai saya bisa berbahasa inggris…..saya kepingin sekali bisa ngajar dg bhs itu… saya seorang guru matematika….mungkin kekurangan saya adalh bahasa inggris…..tapi kini keinginan tinggal keinginana saya beberapa kali kursus tapi hasilnya sekarang saya msh seoperti dulu…saya sebenernya sudah putus asa… mungkin ini hal lain yg ingin saya coba..demi bisa bhs inggris…walupun saya juga belum tahu belajar inggris OL tu caranya seperti apa….
    ya alloh…. kabulkan keinginanku….semoga bersama bpk Teguh diriku bisa sukses…. amiiiin

Leave A Comment...

*