Kamus Slang dan Kamus Idiom Dalam Bahasa Inggris

Bila Anda yang masih asing dengan kosakata dan idiom slang, Anda bisa melirik ke sebuah buku kamus pintar dengan judul Kamus Slang & Kamus Idiom Bahasa Inggris Indonesia  yang ditulis dan disusun oleh Michael W. Smith dan Anna B. Hadiwinata. Kamus Slang & Idiom Bahasa Inggris ini berisi kosakata slang dan idiom lengkap bahasa Inggris serta maknanya dalam bahasa Indonesia. Disusun berdasarkan abjad, sehingga akan memudahkan Anda mencari makna bahasa inggris slang dan idiom bahasa inggris yang Anda inginkan.

 

Manfaat Kamus Slang dan Kamus Idiom Dalam Bahasa Inggris

Kamus ini sungguh cocok bagi mereka yang ingin lebih menguasai bahasa inggris slang. Disediakan dengan banyak kosakata dan idiom slang, kamus ini pastinya akan jadi alat yang menyenangkan sebagai panduan penguasaan kosakata bahasa Inggris slang Anda.

Sinopsis Kamus Slang & Idiom Bahasa Inggris – Indonesia

Kamus Slang dan Kamus Idiom Dalam Bahasa InggrisJudul                                                  Kamus Slang bahasa inggris & Idiom Bahasa Inggris Inggris-Indonesia

No. ISBN                                           9796101742

Penulis                                               Michael W. Smith – Anna B. Hadiwinata

Penerbit                                            Pustaka Widyatama

Tanggal terbit                                 2009

Jumlah Halaman                           520

Berat Buku                                       –

Jenis Cover                                     Soft Cover

Dimensi(L x P)                                –

Kategori                                            Belajar Bahasa

Memiliki keterampilan dalam berbahasa Inggris adalah salah satu keahlian yang banyak orang idam-idamkan. Orang yang dapat berbahasa Inggris dengan lancar sering dianggap keren dan pintar, oleh karena itu banyak orang yang tertarik mempelajari bahasa Inggris terutama dalam segi conversation atau percakapan. Percakapan sering dipilih sebagai materi pembelajaran bahasa Inggris yang paling awal dipelajari oleh orang yang gemar dan ingin menguasai bahasa Inggris. Banyak orang yang tertarik menguasai percakapan bahasa Inggris karena misalnya ingin lancar berkomunikasi dengan teman yang berasal dari negera lain, dengan berbicara langsung, bersurat, berkirim sms, ataupun chatting online lewat internet.

Dan seiring berkembangnya era dan zaman, maka bahasa Inggris juga semakin berkembang dalam segi bahasanya. Dewasa ini, para penduduk asli Amerika, Inggris, maupun Australia, khususnya remaja, lebih sering berkomunikasi dengan bahasa yang luwes dan tidak terlalu terpaut standar. Bahasa ini biasanya berkembang dan marak di kalangan remaja. Bahasa tersebut sering disebut bahasa slang atau kalau orang Indonesia menyebutnya bahasa gaul.

Secara definisi, slang adalah ragam bahasa tidak resmi/tidak baku yang sifatnya musiman, dipakai oleh kaum remaja atau kelompok sosial tertentu untuk komunikasi intern agar yang bukan anggota kelompok tidak mengerti. Sedangkan idiom dalam bahasa inggris merupakan rangkaian kata yang maknanya tidak sama dengan gabungan makna kata penyusunnya

Slang dan idiom sering digunakan dalam percakapan sehari-hari, begitu pula percakapan dalam bahasa Inggris. Kita sering mengalami kesulitan untuk memahami slang dan idiom dalam bahasa Inggris. lni dikarenakan untuk memahami maknanya, kita tidak dapat dengan mengartikannya kata per kata. Buku kamus idiom bahasa inggris dan slang ini akan membantu Anda menguasai slang dan idiom lnggris.

Dalam percakapan sehari-hari, tata bahasa formal sangat jarang digunakan. Kosakata slang dan idiomlah yang lebih sering digunakan. Jika Anda ingin cas-cis-cus bahasa lnggris, maka kosakata slang dan idiom dalam bahasa inggris wajib Anda kuasai. kedepan akan kami usahakan untuk menyediakan versi download kamus idiom bahasa inggris.

1 thought on “Kamus Slang dan Kamus Idiom Dalam Bahasa Inggris”

Leave a Comment