Essay Writing – 30 Menit Menulis Bahasa Inggris Dengan Mudah

Essay writing adalah panduan menulis bahasa inggris dengan mudah yang memberikan penyelesaian tulis-menulis tugas kuliah, presentasi dalam bahasa Inggris, surat-menyurat bisnis untuk pekerjaan ekspor-impor, menulis laporan perusahaan PMA, serta menghadapi tes masuk sekolah dan perguruan tinggi di luar negeri. Essay writing tidak harus dimulai dengan membuat tugas dalam bahasa Indonesia, kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Ini pekerjaan ganda. Apakah Anda mempunyai waktu untuk pekerjaan ganda? “Essay Writing, Writing is Easy” adalah salah satu dari serial 30 menit menulis bahasa Inggris dengan mudah.

Sinopsis Essay Writing – 30 Menit Bahasa Inggris dengan Mudah

Essay Writing - 30 Menit menulis Bahasa Inggris dengan Mudah Judul                                     30 Menit Essay Writing – Writing is Easy

No. ISBN                              9797631974

Penulis                                  Peni R.  Pramono

Penerbit                               Andi Publisher

Tanggal terbit                    –

Jumlah Halaman              173

Berat Buku                           –

Jenis Cover                         –

Dimensi(L x P)                   140x210mm

Kategori                                Belajar Bahasa Inggris Cepat

menulis tugas kuliah, presentasi dalam bahasa Inggris, surat-menyurat bisnis untuk pekerjaan ekspor-impor, menulis laporan perusahaan PMA, serta menghadapi tes masuk sekolah dan perguruan tinggi di luar negeri. Essay writing tidak harus dimulai dengan membuat tugas dalam bahasa Indonesia, kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Ini pekerjaan ganda. Apakah Anda mempunyai waktu untuk pekerjaan ganda? “Essay Writing, Writing is Easy” adalah salah satu dari serial 30 menit teknik menulis bahasa Inggris dengan mudah.

Bahasa Inggris pastinya sudah tidak asing dan banyak ditemui di segala kesempatan. Dan bagi pelajar dan mahasiswa, bahasa Inggris juga bukanlah hal yang asing dalam kegiatan akademis mereka, terlepas apakah mereka para pelajar atau mahasiswa jurusan bahasa Inggris atau bukan. Selain pelajar, bahasa Inggris juga biasanya kerap dijumpai oleh pekerja dan juga orang umum. Oleh karena itulah, keahlian yang memadai dalam penguasaan bahasa Inggris memang cukup dibutuhkan agar nantinya kita tidak direpotkan dengan tugas atau pekerjaan yang menuntut kita dalam penguasaan bahasa Inggris terutama kegiatan essay writing.

Banyak hal yang menuntut kita untuk bisa menulis essay bahasa Inggris dimana pun kita berada, hal ini lantaran bahasa Inggris adalah sebuah bahasa asing yang sesungguhnya diwajibkan bagi tiap individu untuk dikuasai. Seperi yang sudah kita tahu, bahasa Inggris adalah bahasa universal yang digunakan oleh dunia internasional, oleh karena itu tuntutan penguasaan essay bahasa Inggris dalam berbagai macam bentuk pekerjaan memang tidak pernah ada habis-habisnya.

Banyak hal yang menuntut kita dalam penguasaan bahasa Inggris, dari yang sepele hingga yang agak kompleks. Ngobrol atau bercakap-cakap, melakukan presentasi, menulis laporan, dan bercerita adalah urusan menyusun kata-kata, adalah sebagian dari banyaknya kegiatan umum atau rutin yang kerap kali menuntut kita untuk dapat berbahasa Inggris khususnya essay writing.

Hadir sebuah buku yang ditulis oleh Peni R. Pramono dengan judul 30 Menit Essay Writing – Writing is Easy.

Hal-hal yang bisa Anda dapatkan dalam  buku essay writing gampang ini, di antaranya:

§ Perbedaan kalimat bahasa inggris dan bahasa Indonesia

§ Simple sentence

§ Compound sentence

§ Complex sentence

§ Cara menulis menggunakan Points of Discussion

§ Cara menerjemahkan tabel dan diagram

§ Cara menulis surat lamaran pekerjaan

§ Email, leaflet, dan presentasi bisnis bahasa inggris

Buku essay writing ini melatih kita menulis dengan contoh konkret yang sering Anda hadapi di kampus maupun dunia bisnis. Buku essay writing ini ditulis agar dapat dikerjakan dengan mudah. Dengan sedikit usaha, sebuah pensil dan waktu 30 menit belajar bahasa inggris writing, you are already making a go of yourself

About Imam Khanafi