english speech

English speech about education atau pidato bahas inggris tentang pendidikan disampaikan oleh kepala sekolah dihadapan seluruh murid-muridnya saat kelulusan sekolah. Yuk simak english speech ini yang ditulis oleh oleh seorang guru tanpa melalui pengeditan, jika ada kesalahan silahkan Anda berkomentar dibawah unuk mengoreksinya.

Teks English Speech About Education

Art Show a Medium to Dig Potentials and Talents

Assalamu’alaikum wr.wb

First of all, let’s say our praise and gratitude to Allah Swt because of His illimitable grace and blessing upon us all. Shalawat and salam may everlastingly be upon our Great Prophet Muhammad Saw who have guided us from pitch black darkness into shining bright path.

To all the honorable teachers and audience, and to my dearest students of SMPN 13 Bekasi,
Today is the day when your big brothers and sisters from grade 3 have carried out all of their duties to finish their study at our beloved school. And also today we see those joyous and alight faces since they are feeling bliss after being stated to PASS all the examinations. We also need to feel this bliss together with them by holding an art show we are conducting now.

English Speech About EducationI wish this art show can please our grade 3 students and also to prove and show that students of SMPN 13 Bekasi have many talents. With this art show, all of your buried-down talents will emerge onto the surface.

To all the teachers, audience, and students of SMPN 13 Bekasi that I love,
I am as the principal of SMPN 13 Bekasi also feel glad along together with all of you. I am very happy since there is no single grade 3 student who FAILED the examinations. And I am also really happy because apparently my students have such amazing potentials and talents that I have never supposed before.
Your willingness to perform on the show has already shown me that you have such an incredible self-confidence. And this is your most important necessity to reach for success. Not to mention your abilities to show creations and art. How proud I am of you all.

I wish you are enjoying a good time in this art show. Please forgive me for the mistakes on my words.

Wassalamu’alaikum wr.wb

 

Terjemahan English Speech About Education

Pentas Seni Ajang Menggali Potensi Dan Bakat

Assalamu Alaikum wr.Wb

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya kepada kita sekalian.

Solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Bapak dan ibu guru, Para hadirin serta Anak-anaku Siswa SMP N 13 Bekasi yang bapak cintai.

Hari ini adalah hari dimana kakak kalian kelas 3 sudah selesai melakukan tugasnya menyelesaikan sekolah di sekolah kita tercinta ini. Dan hari ini pula kita melihat muka- muka berseri-muka muka bahagia karena sedang merasakan kebahagiaan telah diyatakan LULUS. Kita pun perlu ikut merasakan kebagaiaan ini dengan melakukan pentas seni yang sekarang akan kita gelar.

Semoga pentas seni ini bisa membahagiaakan kakak kita sekaligus sebagai bukti untuk menunjukkan bahwa siswa-siswi SMP N 13 Bekasi memiliki banyak bakat. Dengan adanya pentas seni ini bakat kalian yang tadinya terpendam menjadi muncul.

Semoga bakat-bakat kalian dimasa depan bisa dikembangkan dan mampu menjadi modal bagi kalian semua menggapai sukses.

Bapak dan ibu guru, Para hadirin serta Anak-anaku Siswa SMP N 13 Bekasi yang bapak cintai.

Bapak sebagai kepala sekolah SMP N 13 Bekasi ini turut berbahagia kepada kalian semua. Bapak bahagia karena semua murid bapak kelas tiga tidak ada satupun yang TIDAK lulus. Dan bapak bahagia pula karena anak-anak bapak ternyata memiliki potensi dan bakat yang luar biasa dan tidak bapak sangka.

Kemauan kalian untuk tampil saja sudah menunjukkan bahwa kalian punya kepercayaan diri yang tinggi. Dan ini adalah modal penting untuk meraih keberhasilan.
Belum lagi kemampuan kalian dalam membawakan kreasi dan seni. Sungguh bapak merasa bangga kepada kalian.

Selamat pentas dan selamat menikmati pentas seni ini. Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Leave a Comment