English Online

English OnlineSaya sangat yakin banyak di antara Anda yang stress dalam mepelajari bahasa Inggris sehingga Anda mulai memutuskan untuk belajar english online. Apabila itu adalah keputusan Anda, saya harus katakan selamat untuk Anda karena Anda sedang berada di jalan yang benar. Belajar english online merupakan salah satu cara terbaik untuk segera menguasai bahasa Inggris di tengah sibuknya kehidupan Anda. Saya mau memberi tahu beberapa alasan, mengapa Anda harus belajar english online.

MENGAPA HARUS ENGLISH ONLINE?

Pertama, belajar english online dapat menghemat tenaga Anda. Bayangkan saja, apabila Anda memutuskan untuk belajar bahasa Inggris di tempat kursus, Anda mesti menghabiskan banyak tenaga menuju tempat kursus Anda. Melalui belajar english online, Anda hanya cukup duduk di depan komputer Anda. Benar-benar sangat menghemat tenaga Anda!
Kedua, belajar bahasa english online jelas dapat menghemat banyak uang Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya kursus yang sangat menjerat keuangan Anda. Anda mungkin hanya mengeluarkan sedikit biaya, bahkan Anda tidak perlu bayar sama sekali.
Ketiga, Anda sedang hidup di zaman modern yang penuh dengan kesibukan dan rutinitas. Anda sudah tidak lagi memiliki banyak waktu untuk berangkat ke tempat kursus. Anda mungkin akan mengalami kemacetan di tengah jalan dan itu tentu sangat menyita waktu Anda. Nah, belajar english online juga akan menghemat waktu Anda.

MEDIA BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE GRATIS

Anda dapat menjumpai banyak sekali media-media belajar english online di internet. Anda pun bisa mencarinya dengan mudah melalui Google. Namun, saya merekomendasikan beberapa media belajar bahasa Inggris gratis terbaik kepada Anda, sebagai berikut:
1. Situs www.esl.about.com adalah salah satu situs yang sangat lengkap. Situs ini sangat lengkap karena Anda bisa mempelajari semua aspek dalam bahasa Inggris, mulai dari vocabulary, grammar, reading, dan speaking. Anda dapat mempelajari selengkap-lengkapnya melalui situs ini.
2. Situs www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish adalah salah satu situs terlengkap untuk mempelajari semua aspek dalam bahasa Inggris, mulai dari vocabulary, grammar, reading, dan speaking. Anda dapat mempelajari selengkap-lengkapnya melalui situs yang dikelola oleh BBC ini.
3. Situs www.Translate.Google.com adalah salah satu situs tercanggih yang pernah ada dalam menerjemahkan bahasa satu ke bahasa yang lain. Anda dapat mempelari banyak sekali kosakata melalui situs ini. Selain itu, pengoperasian situs ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu menuliskan kata atau kalimat atau bahkan paragraf yang ingin Anda terjemahkan. Kemudian, Google Translate akan menerjemahkannya secara otomatis. Namun, kelemahan situs ini adalah ketidaksempurnaan hasil susunan terjemahan. Jadi, saya sangat mengharapkan Anda mengoptimalkan situs ini hanya untuk mempelajari kosakata saja.
4. Situs www.Speaking24.com adalah salah satu situs teratraktif yang pernah ada untuk melatih conversation skill Anda. Anda bisa melatih dan meningkatkan kualitsa conversation skill Anda melalui situs ini. Anda bisa chat dan bahkan berbicara langsung dengan orang-orang di luar negeri yang juga ingin melatih conversation skill mereka. Anda harus memiliki akun Yahoo Messenger atau Skype agar Anda bisa chat atau berbicara langsung dengan mereka. Selain itu, Anda juga wajib memiliki speaker dan microphone apabila ingin mengobrol langsung bersama mereka.
5. Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs luar negeri yang dapat Anda gunakan untuk belajar english online. Berikut ini saya berikan daftar situs-situs tersebut:
www.penpalworld.com
www.busuu.com
www.myhappyplanet.com
www.abroadlanguages.com
www.anglaisfacile.com
www.babbel.com
www.interpals.net
www.sharedtalk.com
www.livemocha.com
Namun, saya yakin Anda masih belum puas apabila belum menemukan situs belajar english online yang berbahasa Indonesia. Kabar baik! Anda sekarang sedang berada di situs berbahasa Indonesia untuk belajar english online. Ini hadiah untuk Anda! Silahkan klik di sini untuk mendownload ebook Rahasia Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar GRATIS.

Leave a Comment