English For Teens 3 – Fasih Bahasa Inggris Populer Untuk Remaja

Ingin jadi pandai berbahasa Inggris? Wah, pasti itu jadi impian setiap orang. Gimana enggak? Bahasa Inggris ‘kan sekarang tidak bisa diabaikan begitu saja karena bahasa Inggris juga bisa jadi keterampilan yang akan selalu dibutuhkan di dunia kerja nanti. Meskipun begitu, tidak sedikit orang juga khususnya remaja yang merasa kesulitan dalam menguasai bahasa Inggris di sekolah-sekolahnya. Umumnya alasannya karena masalah sulit dan rumit untuk dipelajari. Tetapi banyak juga kok remaja pintar yang sudah jago dalam kemampuan bahasa Inggrisnya. Meski begitu, menguasai bahasa Inggris juga bisa dilakukan dengan cara praktis dan mudah, salah satunya yaitu dengan cara membaca buku panduan yang materinya dibuat sedemikian rupa sehingga pembacanya menjadi mudah memahami informasi dalam buku.

 

Judul                             ENGLISH FOR TEENS 3 – FASIH BAHASA INGGRIS POPULER

No. ISBN                      9789792926477

Penulis Inez Santi

Penerbit                       Andi Publisher

Tanggal terbit    Oktober – 2011

Jumlah Halaman               118

Berat Buku          –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   –

Kategori               Belajar Bahasa

Dan salah satu buku yang bisa kalian lirik sebagai panduan berkualitas kalian dalam menguasai bahasa Inggris adalah buku English For Teens 3 – Fasih Bahasa Inggris Populer yang ditulis oleh Inez Santi. Buku ini adalah buku serial Belajar Berbahasa Inggris yang menggunakan tema sehari-hari menyangkut kehidupan remaja seperti kita-kita ini yang remaja ini sebagai pengantarnya.

 

Dalam buku ini, tata bahasa Inggris tidak disajikan banyak dan rumit dan dibuat mirip dengan kehidupan remaja dalam konteks pembahasannya. Jadi, buku ini memang sangat cocok bagi remaja yang ingin belajar bahasa Inggris.

 

Dalam buku ini juga disediakan banyak latihan dan soal sebagai evaluasi setelah kalian mempelajari buku ini. Dalam pengerjaannya, latihan-latihan soal tersebut harus kalian kerjakan dengan serius dan mandiri agar bahasan dan jawaban dari soal latihan bisa kalian mengerti dengan baik bahkan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.  Tentu saja, dengan begini kemampuan berbahasa Inggris kalian lama-kelamaan akan melesat.

 

Dan perlu diingat bahwa buku buku English For Teens 3 – Fasih Bahasa Inggris Populer ini adalah buku serial yang ketiga, jadi totalnya ada 3 buku lainnya yang tentunya sangat berkualitas untuk dibaca. Dengan buku ini, kita sebagai remaja yang haus akan pengetahuan bahasa Inggris akan menjadi mudah menguasi bahasa Inggris tanpa sama sekali bikin kepala jadi pusing.

Leave a Comment