english course

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

english courseSaya mau memberikan ilustrasi yang menarik sebelum kita membahas mengenai English course. Ada dua orang anak yang akan diberikan pelatihan berenang. Kedua anak ini tidak memiliki keahlian sama sekali dalam berenang. Kedua anak ini bernama Joko dan Teguh. Joko adalah anak yang malas tapi ia selalu berusaha memaksa dirinya untuk ikut latihan renang. Sedangkan Teguh adalah anak yang cukup rajin dan ia sangat menyenangi pelatihan renang. Nah, kedua anak ini selalu berangkat bareng bersama dan tidak pernah absen dalam kelas pelatihan renang. Kebetulan kedua anak ini sama-sama memiliki kolam renang di rumahnya yang bisa dipakai untuk berlatih renang setiap harinya.

APAKAH ENGLISH COURSE BISA MENGUBAH HIDUP ANDA?

Teguh selalu bersemangat di dalam kelas pelatihan renang. Selain itu, ketika di rumah Teguh pun sangat rutin latihan renang. Ia habiskan banyak waktu kosong di rumahnya untuk berlatih renang karena Teguh memang berniat untuk menjadi seorang perenang handal. Sedangkan Joko pun tidak kalah bersemangat dalam kelas pelatihan renang karena ia pun bertekad untuk menjadi seorang perenang handal. Ia berlatih sangat keras tetapi di rumah Joko tidak latihan renang lagi di kolam renangnya. Ia merasa sudah cukup berlatih di tempat latihan renang sehingga ia tidak mengulang latihannya lagi.
Apa yang terjadi setahun kemudian? Teguh menguasai teknik berenang dengan sangat baik. Ia mengetahu berbagai macam cara mengenai bagaimana caranya bernafas secara efektif dan efisien, mengayunkan tangan dan kaki secara efektif dan efisien, dan meningkatkan kecepatan meluncur di dalam air. Teguh berhasil memenangkan berbagai kejuaraan renang beberapa bulan terakhir. Lalu, apa yang terjadi dengan Joko? Joko pun menguasai teknik renang dengan baik tapi ia hanya menjadi seorang perenang biasa yang tidak pernah mengikuti lomba renang. Ia tidak tahu bagaimana cara bernafas secara efektif dan efisien, ia tidak tahu caranya melaju dengan cepat di atas permukaan air, dan sebagainya. Ia hanya tahu bagaimana cara berenang. Sebenarnya Joko mengetahui semua teknik terbaik dalam renang tapi ia tidak mampu mempraktekkannya.

APA HUBUNGANNYA ENGLISH COURSE DENGAN KELAS BERENANG?

Sama halnya dengan mengikuti kelas renang, dalam mengikuti setiap program yang ada di English course, pihak penyelenggara English course tidak akan sanggup membuat Anda fasih berbahasa Inggris apabila Anda tidak mau melatih diri Anda setiap hari. Apa yang dilakukan Teguh? Ia berlatih setiap hari di rumahnya. Ia tidak hanya berlatih di tempat pelatihan renang, tetapi juga di rumahnya. Berenang adalah keterampilan. Saya selalu tekankan kepada Anda bahwa keterampilan hanya bisa dipelajari dengan cara berlatih, berlatih, dan berlatih. Itu saja! Dalam mengikuti English course, Anda tidak boleh menjadi seperti Joko yang hanya berlatih di kelas. Anda tidak boleh hanya berlatih bahasa Inggris di English course Anda saat ini, tetapi Anda wajib dan mutlak berlatih setiap hari di rumah Anda. Ini adalah kuncinya! Jadi, percuma saja Anda membayar English course mahal-mahal apabila Anda jarang berlatih.
Alangkah lebih baik jika Anda memilih English course yang murah dan berlatih setiap hari di rumah daripada Anda memilih English course yang mahal dan jarang atau tidak pernah berlatih di rumah. Nah, daripada pusing-pusing cari English course yang baik, saya hadiahkan Anda ebook Rahasia Menguasai Bahasa Inggris Tanpa Grammar GRATIS, silahkan klik di sini untuk mendownload!

About Imam Khanafi