English Conversaton for Teacher – Percakapan Bahasa Inggris untuk Guru

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa asing yang sebenarnya wajib dipelajari, oleh karena itu khususnya pelajar harus dididik sedini mungkin untuk nantinya bisa terampil dan mahir dalam bahasa Inggris sehingga bisa percakapan bahasa inggris dengan guru. Semua itu karena bahasa Inggris adalah satu bahasa internasional yang digunakan resmi secara universal di berbagai belahan dunia. Nah, oleh sebab itu pelajar semestinya tidak boleh ketinggalan dalam menguasai bahasa Inggris untuk sukses percakapan bahasa inggris dengan guru.

Judul     English Conversaton for Teacher – Percakapan Bahasa Inggris untuk / dengan Guru

percakapan bahasa inggris dengan guruNo. ISBN              –

Penulis Unknown

Penerbit              Kaifa

Tanggal terbit    Februari – 2011

Jumlah Halaman               –

Berat Buku          –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   –

Kategori               Belajar Bahasa

Tetapi tidak hanya pelajar saja, bila Anda seorang guru, dosen, atau tenaga pendidik bahasa Inggris ataupun tenaga pendidik yang dituntut untuk berbicara memakai bahasa Inggris di instansi pendidikan Anda, pastinya juga Anda harus bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik terutama percakapan bahasa inggris untuk guru. Mungkin bagi tenaga pendidik yang khusus mengajar pelajaran bahasa Inggris tidak akan mengalami kesulitan dalam percakapan bahasa Inggris, tetapi bagaimana untuk para tenaga pendidik yang belum terlalu terampil menggunakan bahasa Inggris?

Nah, bila Anda adalah tenaga pendidik dengan pengetahuan bahasa Inggris yang minim atau masih belum terampil dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris di depan orang banyak khususnya murid-murid Anda sendiri, buku pintar ini bisa jadi sahabat karib yang akan membantu Anda. Buku ini berjudul English Conversation for Teacher ini akan membantu masalah Anda dengan komunikasi bahasa Inggris khusus nya siswa bisa percakapan bahasa inggris dengan guru. buku ini sangat cocok untuk tenaga pendidik yang masih grogi  bila berbicara di depan kelas memakai bahasa Inggris, tidak terlalu fasih melafalkan kata-kata bahasa Inggris dan kekurangan kosakata, ataupun kadang merasa bingung kata apa yang harus diucapkan saat tengah mengajar murid-murid Anda.

Sekarang Anda bisa menyingkirkan semua kendala itu, buku English Conversaton for Teacher yang dilengkapi dengan CD Audio Conversation, disusun dengan format dialog praktis, mudah dipahami, akan sungguh membantu pembelajaran Anda. buku ini dilengkapi dengan:

  • Aneka percakapan dalam 2 bahasa: Indonesia-Inggris di lingkungan sekolah.
  • Contoh percakapan bahasa inggris dengan guru berdasarkan tema dan topik tertentu.
  • Percakapan yang disesuaikan dengan konteks dan situasi yang cocok.
  • Vocabulary (kosakata) sesuai dengan tema.

 

Luangkan waktu Anda untuk berlatih percakapan bahasa inggris dengan guru dalam buku ini. Tak perlu waktu lama, Anda akan menjadi supermahir dan fasih bercakap dalam bahasa Inggris.

Leave a Comment