Easy Vocabularies – Menguasai Kosakata Bahasa Inggris dengan Mudah

Banyak di antara kita yang masih kesulitan mempelajari bahasa Inggris seperti menguasai kosakata bahasa inggris yang seharusnya mudah. Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling populer dan dipergunakan sebagai bahasa internasional. Dengan begitu, bahasa Inggris juga banyak dipergunakan dalam segala urusan di Indonesia. Jika kita pergi ke suatu tempat yang biasanya sering di kunjungi orang ramai, umumnya tempat itu juga tidak luput dari keberadaan bahasa Inggris, seperti misalnya di tempat makan, restoran, café, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. itu lah beberapa contoh dari perkembangan era globalisasi yang diiringi dengan menjamurnya bahasa Inggris. maka dari itu, kita juga perlu menguasai kosakata bahasa Inggris yang mudah dipelajari agar nantinya bisa bersaing di era globaliasasi yang pastinya memiliki daya saing yang ketat.

Sinopsis Easy Vocabularies – Menguasai Kosakata Bahasa Inggris dengan Mudah

Judul : Easy Vocabularies – berbocara bahasa inggris otu tidak sulit?? No Way!

No. ISBN : 9789792618341

Penulis : M. Sholihin

Penerbit : Citra Media

Tanggal terbit : Februari 2011

Jumlah Halaman : 138

Jenis Buku : Cover

Kategori : Belajar Bahasa

 

Nah, dalam upaya meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris (speaking), menguasai kosakata bahasa Inggris (vocabularies) juga merupakan hal yang sangat penting untuk dikuasai. Tidak mengherankan apabila kamus bahasa inggris menjadi salah satu benda wajib yang harus dimiliki oleh siapa pun yang berniat menguasai bahasa internasional ini. Karena seperti yang kita tahu, kamus biasanya menyimpan ribuan sampai jutaan kosakata bahasa inggris yang bisa selalu kita baca setiap mengalami kesulitan mengartikan suatu kata.

Namun, terkadang kamus yang ada selama ini tidak menarik minat untuk dibaca dan menjemukan, sebab biasanya kamus yang sering kita temui terdiri dari ratusan ribu kata yang penyusunnya sebagai sarana “bertanya” bila menemukan kata-kata yang sulit, kurang cocok bila digunakan untuk memahami entri-entrinya satu per satu demi meningkatkan kemampuan speaking.

Nah, Oleh karena itu, buku kamus Easy Vocabularies – Berbicara Bahasa Inggris itu Sulit?? No Way!  akan jadi kamus pegangan kalian yang lain dengan kamus lainnya. Kamus pintar praktis ini dibuat unik dengan cara yang berbeda. Selain disusun secara alfabetis, juga dirangkai secara tematis, entri-entri yang ada di dalamnya di golongkan ke dalam tema-tema tertentu, misalnya time, date, days, months, numbers, nature, dan lain sebagainya. Tema-tema tersebut mungkin tidak sebanyak yang Anda bayangkan, namun sangat dekat dengan sering muncul dalam percakapan sehari-hari, sehingga sangat praktis dan aplikatif.

Kamus inilah yang akan membantu Anda menguasai kosakata bahasa inggris dengan mudah /vocabularies dan meningkatkan kemampuan speaking atau percakapan bahasa inggris dengan cepat dan sangat mudah. Jadi, daripada membeli kamus biasa yang ngebosenin, kamus ini dapat menjadi referensi kamus pintar untuk menguasai kosakata bahasa Inggris dengan mudah.

About Imam Khanafi

2 Responses to “Easy Vocabularies – Menguasai Kosakata Bahasa Inggris dengan Mudah”

Read below or add a comment...

  1. jeslynsarajar says:

    saya mau belajar kosakata bah
    asa inggris

Trackbacks

  1. Task 1 : Grammar Focus 1 | myenglishforum3 says:

    […] Anda mulai masuk ke ranah grammar. Anda bisa mulai sesuatu yang menyenangkan dengan menghafalkan kosakata bahasa Inggris, berlatih berbicara dengan bahasa Inggris, setelah berbicara Anda bisa melanjutkan belajar dan […]



Leave A Comment...

*