dunia belajar bahasa Inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

dunia belajar bahasa InggrisAlasan klasik mengapa seluruh orang di dunia belajar bahasa Inggris adalah karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang menyatukan seluruh bangsa yang ada di dunia. Kita bisa melihat saat ini kalimat-kalimat yang menggunakan bahasa Inggris bertebaran di mana-mana mulai dari terminal, stasiun, bank, sekolah, rumah sakit, kantor, dan tempat-tempat umum lainnya. Selain itu, buku manual perangkat-perangkat elektronik yang kita milikipun masih ada yang berbahasa Inggris. Hampir seluruh webiste di seluruh dunia menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Demikian juga dengan software-software yang kita miliki pun menggunakan bahasa Inggris. Jadi, bahasa Inggris paling tidak menjadi bahasa nomor dua di setiap negara yang ada di dunia.

MENGAPA SELURUH ORANG DI DUNIA BELAJAR BAHASA INGGRIS?

Seluruh orang di dunia belajar bahasa Inggris karena mereka mengetahui kennyataan itu. Orang-orang di dunia belajar bahasa Inggris karena mereka tahu segala sesuatu yang ada di sekeliling mereka pasti menggunakan bahasa Inggris. Ketika Anda kerja dan melakukan studi pun tidak lepas dari bahasa Inggris. Jadi, tidak berlebihan apabila semua orang di dunia belajar bahasa Inggris dengan keras akhir-akhir ini.

KETIKA SEMUA ORANG DI DUNIA BELAJAR BAHASA INGGRIS KAMU SENDIRI SEDANG APA?

Apa yang dilakukan sebagian besar orang-orang Indonesia saat ini? Mereka sibuk mempelajari ilmu pengetahuan. Padahal, orang-orang yang siap mempelajari ilmu pengetahuan hanyalah orang yang tujuan hidupnya menjadi peneliti atau pengajar. Lalu, berapa persentase yang memiliki jiwa seorang peneliti dan pengajar? Pasti hanya sedikit! Lalu, mengapa sebagian besar masyarakat Indonesia terlalu sibuk mempelajari ilmu pengetahuan dibandingkan belajar keterampilan. Dunia belajar bahasa Inggris sedangkan Indonesia balajar ilmu pengetahuan. Apa kata dunia?
Sebagian besar pekerjaan dan profesi menitikberatkan pada keahlian keterampilan bukan kapasitas ilmu pengetahuan. Kapasitas ilmu pengetahuan hanya dibutuhkan dalam dunia penelitian dan pendidikan, bukan di dunia kerja. Jadi, alangkah baiknya bila sebagian besar orang Indonesia beralih untuk mempelajari keterampilan, terutama keterampilan berbahasa Inggris.
Mari kita benahi sikap hidup kita! Mari kita benahi sistem pendidikan kita yang terlalu fokus pada pembelajaran ilmu pengetahuan bila daripada ilmu keterampilan. Sebagai orang Indonesia, kita tidak boleh kalah dengan pernyataan dunia belajar bahasa Inggris. Kalau dunia belajar bahasa Inggris, maka Indonesia pun wajib belajar bahasa Inggris juga. Apabila kita ketinggalan dalam penguasaan keterampilan ini makan kualitas sumberdaya manusia Indonesia akan kalah dari negara lain. Jadi, mari mulai sekarang kita bersungguh-sungguh lahi dalam mempelajari bahasa Inggris.
BelajarInggris.net siap mendidik Anda untuk menjadi orang Indonesia yang terampil berbahasa Inggris. Silahkan simak kesaksian salah satu peserta kursus kami.
“yahhh Grammar lagi, grammar lagi… itu yang umumnya saya jumpai dalam belajar bahasa inggris, bukan nambah ngerti malah nambah bingung, n makin puyeng aja… gara-gara materi dari bapak saya jadi punya cara baru dalam belajar bahasa Inggris supaya tetep fun, cukup buka MP3 saya dan bisa sambil belajar dimana aja, kapan aja terutama kalo sambil nungguin jam karet temen yaaaaa… biar gak garing-garing amat bisa sambil dengering lesson dari bapak, Terimakasih pak next time saya sambung lagi share-nya. salam buat temen-temen TH English Club.” Ari (mahasiswa).
Anda juga bisa menjadi seperti Ari. Dunia belajar bahasa Inggris, kita pun tidak boleh kalah. Belajar bahasa Inggris itu sangat mudah. Kuncinya hanyalah praktek, praktek, dan praktek. Anda bisa mendownload secara gratis ebook sebanyak 68 halaman yang menerangkan bagaimana caranya menguasai bahasa Inggris tanpa grammar. Selain itu, saya berikan Anda secara cuma-cuma 5 audio lessons full conversation belajar bahasa Inggris tanpa grammar GRATIS, silahkan download semuanya di sini!

Avatar of Imam Khanafi

About Imam Khanafi

3 Responses to “dunia belajar bahasa Inggris”

Read below or add a comment...

  1. teotonio monteiro freitas says:

    SAYA INGING SEKALI MAU BELAJAR BHS INGGRIS TP TDK ORANG YANG MAU BELAJAR BERSAMA

  2. andre says:

    saya ingin sekali bisa bahasa inggris
    agar saya kalau ngomong sama orang asing
    saya bisa mengerti…….

  3. nida cantik banget says:

    aku pengen belajar bahasa inggris tapi kadang2 sering lupa saat menghafalnya

Leave A Comment...

*