Cuma 4 Minggu Cas Cis Cus Jago Bahasa Inggris

Buku ini diberi judul Cuma 4 Minggu Cas Cis Cus Jago Bahasa Inggris hasil karya M. Solahudin. Seperti yang bisa kita lihat dari judul bukunya, buku ini sanggup membawa Anda kepada keterampilan berbahasa Inggris hanya dalam waktu 4 minggu. Buku ini sangat berbeda dengan umumnya buku-buku speaking yang telah ada, yang biasanya hanya berisi contoh-contoh percakapan. Padahal, jika kita hanya mengandalkan contoh percakapan yang langsung jadi, maka kita akan mengalami kesulitan jika, misalnya, subjek atau tensenya diubah. Namun, buku ini amat menekankan pada bagaimana Anda bisa lebih aktif menyusun kalimat sendiri. Anda hanya ditugaskan untuk mengerjakan contoh-contohnya secara lisan (oral), bukan tulisan. Dengan kemampuan mengerjakan contoh-contoh yang ada, secara otomatis Anda akan bisa merangkai dan menyusun kalimat-kalimat sendiri. Dengan kata lain, penekanan buku jago bahasa inggris ini adalah bagaimana agar pembaca memahami—bukan hanya menghafal—sekaligus mempraktikkan rumus-rumus grammar dalam percakapan.

 

Bahasa Inggris kini bukanlah sebagai bahasa asing yang bisa dikesampaingkan dan diabaikan begitu saja. Kini bahasa Inggris menjadi bahasa asing yang paling diwajibkan untuk dikuasai selain bahasa asing lainnya. Mempelajari dan menguasai bahasa Inggris juga kian wajib seiring dengan perkembangan dunia yang bergerak ke arah yang lebih global dan mendunia. Dalam hal itu, secara global bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa internasional dalam segala aspek pengetahuan. Kembali lagi hal ini semakin mendesak setiap individu, baik pelajar maupun orang umum untuk dapat memiliki kemampuan dalam penguasaan bahasa Inggris. Tetapi seperti yang kita ketahui, mempelajari dan menguasai bahasa Inggris bukanlah suatu hal yang mudah, tidak sedikit juga dari kalangan orang biasa maupun pelajar yang kesulitan dalam memahami tiap materi yang ada. Terlebih lagi bagi para pelajar SD, SMP, maupun SMA, bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran pokok yang selalu diujikan dalam ujian apapun, khususnya ujian nasional. Bagi Mahasiswa, dan orang umum, kemampuan bahasa Inggris biasanya menjadi patokan dan kualifikasi sebelum masuk ke suatu sekolah, universitas atau instansi kerja yang diinginkan.

 

Nah, mungkin Anda kadang iseng bertanya, “Masa sih hanya dalam waktu 4 minggu kita bisa bercuap-cuap memakai bahasa Inggris dengan lancar?” Jawabannya, “Bisa!” Jika Anda penasaran ingin membuktikannya, ada sebuah buku pintar jago bahasa inggris yang siap menjadi guide atau pemandu yang akan mengantarkan dan mewujudkan impian Anda.

Sinopsis Cuma 4 Minggu Cas Cis Cus bahasa Inggris

Cuma 4 Minggu Jago Bahasa InggrisJudul                                      Cuma 4 Minggu jago cas cis cus bahasa inggris

No. isbn                                  –

Penulis                                    M. Sholehudin

Penerbit                                 Diva Press

Tanggal Terbit                     Agustus – 2009

jumlah halaman                 –

Jenis Cover                          Soft Cover

Kategori                                Belajar Bahasa

Hanya dengan waktu 4 minggu saja, Anda akan pintar berbahasa Inggris khususnya secara lisan. Jadi tunggu apa lagi, buku pintar jago bahasa inggris ini siap menjadi guru bahasa Inggris yang bisa Anda andalkan kapanpun Anda mau.

Leave a Comment