Correct English : Pedoman Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa universal yang sering digunakan dalam segala aspek seperti ekonomi, politik, social dan budaya, namun masih banyak orang yang enggan mempelajari bahasa asing yang wajib dikuasai ini dengan alasan sulit dan rumit untuk dipelajari. Bahasa Inggris sebenarnya tidak lah sulit untuk dipelajari, namun kebanyakan orang merasa bahwa dalam mempelajari bahasa Inggris itu butuh usaha yang sangat keras selama bertahun-tahun. Hal itu tidaklah salah tapi juga tidak sepenuhnya benar. Mengerti dan paham akan bahasa Inggris juga bisa dilakukan dengan cara sederhana dan praktis apalagi jika Anda sudah mempunyai basic pemahaman bahasa Inggris sebelumnya. Salah satunya caranya adalah dengan cara membaca buku yang berisi panduan khusus dalam mempelajari bahasa Inggris.

Sinopsis : Raihlah kepercayaan diri dalam berbahasa dan meningkatkan penguasaan bahasa Inggris lisan dan tertulis dengan buku panduan klasik karya Phythian.
Judul Correct English : Pedoman Belajar Bahasa Inggris
No. ISBN 9790623410
Penulis B. A Phythian
Penerbit Indeks
Tanggal terbit Desember – 2011
Jumlah Halaman 270
Berat Buku –
Jenis Cover Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P) –
Kategori Belajar Bahasa

Salah satu buku yang perlu Anda lirik adalah buku karya B. A Phythian yang berjudul Correct English : Pedoman Belajar Bahasa Inggris. Dalam buku ini, Anda akan diperlihatkan metode praktis untuk memahami cara kerja kata bahasa Inggris, serta cara menghindari kesalahan dan masalah yang bisa Anda temui dalam mempelajari bahasa Inggris. Dalam buku ini Anda dapat mulai mempelajari grammar, punctuation, dan spelling sebagai tahapan awal sebelum Anda mempelajari dan menguasai bahasa Inggris lebih jauh lagi, tata cara penulisan laporan yang memikat hingga keterampilan menulis kreatif ala Brian Phythian dan Albert Rowe. Brian Phythian adalah seorang guru kepala ternama dan ahli bahasa Inggris dengan penghargaan resmi, sedangkan panduan klasiknya telah diperbarui secara luas oleh Albert Rowe, seorang guru bahasa Inggris yang telah bertahun-tahun mengajar.
Buku berjudul Correct English : Pedoman Belajar Bahasa Inggris karya B. A Phythian yang luar biasa ini juga memiliki sejumlah keunggulan yang dapat membuat Anda semakin menikmati mempelajari keseluruhan isi buku ini, di antaranya:
Hemat waktu
Tata letak yang mudah diakses membantu pencarian Anda lebih cepat
Praktis
Instruksi yang jelas dan kiat bermanfaat tentang penulisan
Informatif
Menjabarkan struktur bahasa Inggris yang baik
Bermanfaat
Temukan daftar kesalahan umum dan belajar menghindarinya
Lugas
Mengatasi jargon dengan penjelasan yang jelas dan sederhana
Fleksibel
Sesuai untuk persiapan ujian dan meningkatkan keterampilan Anda
Memotivasi
Pengingat cepat dan wawasan untuk memperdalam pengetahuan Anda
Ahli
Ditulis oleh spesialis dan ahli dalam bidang bahasa Inggris
Anda bisa segera meraih kepercayaan diri dalam berbahasa dan meningkatkan penguasaan bahasa Inggris lisan dan tertulis dengan buku panduan klasik karya Phythian ini, yang kini diperbarui dan lebih modern. Dengan buku ini Anda mendapatkan cara yang sangat praktis dalam menguasai bahasa Inggris dengan mudah.

Leave a Comment