cerita kancil dan buaya dalam bahasa inggris

cerita kancil dan buaya dalam bahasa inggriscerita kancil dan buaya dalam bahasa inggris di seri cerita binatang ini sangat lucu. menceritakan tentang seekor buaya yang lapar melihat kancil yang cerdik sedang mencari mentimun di seberang sungai. dengan kecerdikannya kancil berhasil lolos dari santapan buaya & bisa kenyang memakan mentimun.

Teks Cerita Kancil dan Buaya dalam Bahasa Inggris

Mouse Deer and Crocodile

One day, Mouse Deer went down to the river to take a drink. But he knew that the crocodile might be waiting underwater to eat him, so he said out loud. “I wonder if the water’s warm. I’ll put in my leg and find out.” Of course Mouse Deer didn’t put in his leg. He picked up a stick instead and put one end into the water. Chomp…! Crocodile grabbed the stick and pulled it underwater. Mouse Deer laughed. “Ha… ha…ha… Stupid crocodile! Cant you tell the difference between a stick and a leg?” Then Mouse Deer ran off to drink somewhere else.

In the next day, Mouse Deer wanted to cross the river. He wanted to eat the fruits on the other side of the river. He saw a floating log in the river. He knew that Crocodile looked like a log when he floated. Mouse Deer didn’t want to be eaten by Crocodile when he crosses the river. He had an idea. He called out loud, “Crocodile!” Crocodile rose from the water, “Hello, Mouse Deer. Have you come to be my lunch?” Mouse Deer smiled. “Sorry, not today, Crocodile. I have orders from the King. He wants to invite all the crocodiles in this river to a party. He wants me to count all the crocodiles so he could prepare enough meal for you.”

“Really…? Tell us what to do,” said Crocodile. “You must line up from this side of the river to the other side,” said Mouse Deer. Crocodile then got all his friends and family. They lined up across the river. Mouse Deer then jumped onto Crocodile’s back. “One,” he counted. He jumped onto the next crocodile, “Two.” And the next crocodile, “Three.” Mouse Deer kept jumping until he arrived on the other side of the river. “How many are there?” asked Crocodile. “Just enough,” said Mouse Deer. He laughed as he ran to the forest.***

Terjemahan Cerita Kancil dan Buaya dalam Bahasa Inggris

Suatu hari, Kancil pergi ke sungai untuk minum. Tapi ia tahu bahwa buaya mungkin menunggu didalam air untuk memakannya, jadi dia berteriak keras-keras. “Aku ingin tahu apakah air hangat. Aku akan memasukkan kaki saya ke dalam air dan mencari tahu. “Tentu saja Kancil memasukkan kakinya. Dia mengambil tongkat dan memasukkan satu ujung ke dalam air. Chomp …! Buaya menyambar tongkat dan menariknya ke bawah air. Kancil tertawa. “Ha … ha … ha … buaya bodoh! Tidak bisakah membedakan antara tongkat dan kaki? “Lalu Kancil lari untuk minum di tempat lain.

Pada hari berikutnya, Kancil ingin menyeberang sungai. Dia ingin makan buah-buahan di sisi lain sungai. Dia melihat batang kayu mengambang di sungai. Dia tahu bahwa Buaya tampak seperti kayu mengambang ketika ia mengambang. Kancil tidak mau dimakan oleh buaya ketika ia melintasi sungai. Dia punya ide. Ia berseru keras, “Buaya!” Buaya terangkat dari air, “Halo, Kancil. Apakah kamu datang untuk menjadi makan siang saya? “Kancil tersenyum. “Maaf, tidak hari ini, Buaya. Saya mendapat perintah dari Raja. Dia ingin mengajak seluruh buaya di sungai ini ke pesta. Dia ingin aku menghitung semua buaya sehingga ia bisa mempersiapkan cukup makanan untuk kamu. ”

“Sunggu…? Beritahu kami apa yang harus dilakukan, “kata Buaya. “kamu harus berbaris dari sisi sungai ke sisi lain,” kata Kancil. Buaya kemudian memanggil semua teman-temannya dan keluarganya. Mereka berbaris di seberang sungai. Kancil lalu melompat ke punggung buaya. “Satu,” ia menghitung. Dia melompat ke buaya berikutnya, “Dua.” Dan buaya berikutnya, “Tiga.” Kancil terus melompat sampai ia tiba di sisi lain sungai. “Berapa banyak?” Tanya Buaya. “Cukup,” kata Kancil. Dia tertawa sambil berlari ke hutan. * demikian akhir cerita kancil dan buaya dalam bahasa inggris

cerita kancil dan buaya dalam bahasa inggris ini memang sangat menarik untuk dijadikan bahan pelajaran bahasa inggris di sekolah karena ceritanya menyegarkan dan lucu sehingga anak-anak sangat menyukai cerita kancil bahasa inggris ini. Selain cerita binatang dalam bahasa inggris yang disukai anak-anak cerita dalam bentuk dongeng disukai oleh mereka misalnya cerita pinokio.

Avatar of Imam Khanafi

About Imam Khanafi

73 Responses to “cerita kancil dan buaya dalam bahasa inggris”

Read below or add a comment...

  1. yudha says:

    terima kasih ya udah bantuin aku

  2. septari nanda pratiwi says:

    thanks ya udh bantu gue nyelesaikan tugas sekolah ;)

  3. ayu tri septiarini says:

    ceritanya bagus banget sampe buat gue merinding buaangeeettt :D

  4. septari nanda pratiwi says:

    smp n 1 p p

  5. wahyu alfaizi says:

    thanks to the story

  6. Anonymous says:

    Nice Share Gan
    Thx membantu sekali

  7. Sandra Lintang Pandan Ayu says:

    makasih ya jadi bisa nyelesain tugas ulangan praktek nih :D ^_^

  8. sdfse says:

    thanks……

  9. aisyah salsabillah ismal says:

    bikin yg bhs sundadong sama artinya bhs indo,,,,,,,,,,,,,,,,,,please
    #cepetan

  10. Thank’s for help me to want english story

  11. Nurul andesmy says:

    Thanks ya udh bantuin aku nyelesain tugas

  12. lizza says:

    ada yang lebih singkat lg gak

  13. *faykimclouds says:

    thanks yak ^^ berguna bangett adek ku muter2 nyari dongeng pke bhsa inggris nemu disini ternyata :D

  14. Nur Afifah says:

    Terimakasih ada sangat membantu

  15. ghea d' octha says:

    Thankz udach bntuin gua nylesaikan tgaas skolah…..

  16. M. Nasrullah says:

    .thanks gan,sangat membantu

  17. Makasih ya udah bantu aku menyelesaikan tugas.

  18. kok gak ada amanatnya ??
    ksh amanat dlm bhs. inggris dong !!

  19. saya baru “ngeh” ternyata harus pakai past tense dan past perfet tense kalau mau bercerita tentang sesuatu, soalnya khan dongeng, berarti terjadi di masa lampau,..wah makin bertambah deh ilmu saya…makasih ya min…

Leave A Comment...

*