Cara Promosi Bisnis Program Affiliate Belajar Bahasa Inggris di Facebook

Berpromosi melalui facebook saat ini merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk menjual produk atau jasa termasuk program affiliate belajaringgris.net ini. Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal facebook, bahkan Indonesia menduduki peringkat kedua jumlah penduduk yang memiliki akun facebook paling banyak. Tapi jangan lupa untuk mempromosikan URL affiliasi belajaringgris.net Anda.

Facebook memberikan kesempatan kepada kita terhubung dengan teman-teman atau kerabat jauh kita serta kita bisa memberikan manfaat bagi mereka. Informasi Mengenai belajar bahasa inggris di belajaringgris.net saya kira perlu kita sebarkan kepada teman-teman atau kerabat kita karena begitu banyaknya manfaat yang didapat setelah mengikuti kursus bahasa inggris online disini sebagaimana Anda rasakan juga. Berpromosi di facebook tentu tidak bisa sembarangan, Ada cara yang efektif agar promosi affiliasi belajaringgris.net Anda bisa menghasilkan penjualan yang tinggi.

4 cara efektif promosi program affiliate belajar inggris di facebook

1. Cara yang paling popuper & memiliki perhatian tinggi terhadap promosi Anda adalah: Menulis status di facebook beserta URL affiliasi belajaringgris.net, jangan tiap hari membuat status promosi, selingi dengan status biasa, beberapa hari kemudian bikin status misalnya perkembangan Anda setelah mempraktekkan modul belajaringgris.net

Cara membuat status yang disertai URL affiliasi & Contoh status promosi affiliasi belajaringgris.net

  • Copy URL affiliasi Anda di member area, agar tidak kelihatan promosi silahkan pilih URL affiliasi yang tipe short URL
  • Copy affiliasi ke status facebook Anda
  • promosi di facebook

Contoh status untuk promosi efektif melalui status facebook

hari ke-1 :

Iseng download ebook gratis [URL AFFILIASI] ttg Cara menguasai bahasa inggris tanpa grammar, wow Keren ternyata, bikin saya shock……..

hari ke-3 :

Ebook gratis “belajar inggris cepat” sudah dibaca, skrg praktekin audio conversation gratisnya, download dulu ah [URL AFFILIASI]….

hari ke-5 :

ebook gratis “belajar inggris tanpa grammar” [URL AFFILIASI] ini membuat ane merasa belajar bahasa inggris sekolah 12 tahun sia-sia….

hari ke-7 :

Yang mau jadi temen ane belajar bahasa inggris Cepat tanpa Grammar, cepet download ebook & audio gratis ini dulu [URL AFFILIASI]…

hari ke-10 :

Menyenangkan bgt belajar bhs inggris online yang langsung praktek conversation, rugi gak nyoba [URL AFFILIASI]…….

Anda bisa membuat variasi status Anda sendiri, semakin banyak semakin baik. Memang promosi ini agak melelahkan jika Anda anggap melelahkan. Untuk itu, ketika anda mempromosikan affiliasi belajaringgris.net Anda coba niatkan untuk menyebarkan manfaat belajar inggris di belajaringgris.net kepada orang lain. Sehingga Anda akan menikmatinya dan bukan menganggapnya sebagai beban. Masalah komisi yang akan Anda dapat, Insya Allah rezeki tidak akan ketukar :).

2. pasang banner affiliasi belajaringgris.net di profil anda

3. buat halaman facebook tentang pengalaman Anda belajar bahasa inggris atau anda bisa membuat artikel yang diolah dari artikel di belajaringgris.net & jangan lupa sertakan kata-kata ajakan & URL affiliasi Anda

4. bagi pengalaman atau berikan informasi penting ttg belajaringgris.net ketika Anda chatting dengan teman Anda, lalu berikan URL affiliasi belajaringgris.net, lihat gambar di bawah :

promosi lewat facebook chat

Dalam berpromosi di facebook kepada teman-teman atau kerabat kita hendaklah jangan langsung meminta mereka untuk klik langsung URL affiliasi kita. berpromosi tetap harus menggunakan tata cara yang baik, tidak memaksa atau menjadikan pembicaraan promosi sebagai hal utama. Tetap jadikan aktivitas sosial di facebook sebagai hal utama, jadikan promosi affiliasi belajaringgris.net sebagai sampingan di sela-sela pembicaraan sehingga orang tidak takut dengan ajakan kita.

hal terpenting lainnya adalah, ketika mempromosikan hendaklah utamakan dengan niat dan kata-kata yang mengajak untuk memperoleh manfaat dari belajar bahasa inggris online ini.

hal yang tidak kalah pentingnya adalah, perluas jaringan pertemanan Anda. semakin banyak teman yang Anda miliki, kemungkinan orang lebih banyak membaca promosi affiliasi belajaringgris.net Anda akan lebih besar.

5 thoughts on “Cara Promosi Bisnis Program Affiliate Belajar Bahasa Inggris di Facebook”

Leave a Comment