Cara Mudah Menguasai Bahasa Inggris

umumnya mempelajari bahasa Inggris tidak berbeda dengan mempelajari pelajaran lainnya, bila kita mempunyai tekad yang kuat, tekun, dan rajin mengulang materi yang kita pelajari, maka itu adalah cara menguasai bahasa Inggris dengan mudah atau setidaknya  kita mendapatkan sebagai hasil dari kerja keras kita. Penguasaan bahasa Inggris memang tidak sepenuhnya mudah, cangkupan penguasaan bahasa Inggris juga cukup luas tidak kalah dengan bahasa Indonesia tetapi memiliki catatan bagus dalam penguasaan bahasa Inggris juga bukan kata-kata mustahil.

Review Buku Cara Mudah Menguasai Bahasa Inggris

Cara Menguasai Bahasa Inggris dengan MudahJudul     Cara Mudah Menguasai Bahasa Inggris

No. ISBN              9797751163

Penulis Surawan Martinus, S.Pd, M.Pd

Penerbit              Indonesia Tera

Tanggal terbit    Desember – 2010

Jumlah Halaman               210

Berat Buku          –

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   140x200mm

Kategori               Belajar Bahasa

Dalam belajar apapun itu termasuk juga belajar bahasa Inggris, sifat optimistis adalah suatu hal yang penting. Bila dari awal saja sudah berkata ‘tidak bisa’, ‘sulit’, dan hal negatif lainnya, pastinya nantinya dalam belajar kita akan menemui banyak kendala dan kesulitan. Oleh karena itu, selalu optimistis dalam belajar bahasa Inggris adalah salah satu kunci cara menguasai bahasa Inggris dengan mudah.

Nah, untuk itu hadirlah sebuah buku yang berjudul Cara Mudah Menguasai Bahasa Inggris yang ditulis oleh Surawan Martinus, S.Pd, M.Pd sebagai buku panduan pintar dalam usaha Anda mencapai kesuksesan dalam menguasai bahasa Inggris. buku pintar ini merupakan salah satu cara belajar bahasa inggris dengan mudah dan sebagai jalan keluar dari segala kendala Anda dalam mempelajari bahasa Inggris. Anda akan dibimbing untuk bisa belajar bahasa Inggris yang mudah dan cepat. Buku ini akan menjabarkan Anda langkah dan cara-cara praktis yang kiranya Anda butuhkan dalam mempelajari bahasa Inggris. Pembahasan tiap materi bahasa Inggris dalam buku ini juga tentunya disajikan secara praktis tanpa banyak kerumitan yang membuat pembaca kesulitan dalam memahami isi buku sehingga alhasil akan mudah dipelajari dan dipahami.

Buku cara mudah belajar bahasa inggris ini sudah terbit sejak bulan Desember tahun 2010 lalu yang diterbitkan oleh Indonesia Tara. Buku ini merupakan salah satu dari banyaknya buku panduan cara menguasai bahasa Inggris dengan mudah yang tentunya cukup direkomendasikan sebagai buku pegangan Anda. Jadi jangan khawatir dengan rumitnya materi bahasa Inggris, dengan buku ini segala materi yang ingin Anda pelajari akan dibuat menjadi sederhana dan praktis agar setiap pembaca mulai dari pemula atau sampai profesional cepat dan mudah untuk menguasai bahasa Inggris.

Leave a Comment