Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Cara Mudah Belajar Bahasa InggrisSalah satu alasan yang menyebabkan Anda gagal menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris adalah karena Anda menjadikan bahasa Inggris sebagai ilmu pengetahuan. Bahasa Inggris tidak sama dengan mata pelajaran lainnya seperti matematika, biologi, geografi, ekonomi, dan lain sebagainya. Bahasa Inggris adalah seperangkat keterampilan. Jika Anda sudah menjadikan bahasa Inggris bukan sebagai ilmu pengetahuan melainka keterampilan, Anda tinggal selangkah lagi untuk menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris versi Anda sendiri.

MENGAPA ANDA GAGAL MENEMUKAN CARA MUDAH BELAJAR BAHASA INGGRIS?

Mengapa bahasa Inggris itu dianggap sebagai seperangkat keterampilan. Hal ini dikarenakan bahasa adalah sebuah alat. Bahasa adalah sebuah alat yang digunakan oleh umat manusia untuk menyampaikan pesan kepada orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Melalui bahasa, antara orang satu dan orang yang lainnya dapat saling mengerti mengenai pesan yang ingin disampaikan. Oleh karena bahasa adalah alat, maka dibutuhkan sebuah pendidikan agar setiap orang dapat mahir menggunakan alat tersebut. Nah, kemahiran menggunakan sebuah alat disebut dengan keterampilan. Nah, cara belajar keterampilan pun berbeda dengan cara belajar ilmu pengetahuan. Apabila Anda telah mengerti hal ini maka Anda dapat segera menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris menurut versi Anda.
Alasan berikutnya yang membuat Anda gagal menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris adalah karena Anda tidak memperlakukan bahasa sebagaimana mestinya. Bahasa adalah alat komunikasi. Jadi, apabila Anda ingin serius belajar bahasa Inggris, ya Anda harus segera praktek menggunakan alat (bahasa) itu sebagaimana mestinya sebagai alat komunikasi. Mulai dari sekarang, Anda harus sering-sering berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Ayo temukan teman-teman yang bisa Anda ajak untuk berlatih berbicara bahasa Inggris!
Alasan berikutnya yang membuat Anda gagal menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris adalah Anda mengira bahwa ada trik atau rahasia cerdik dalam mempelajari bahasa Inggris. Ingat, tidak ada rahasia khusus dalam mempelajari keterampilan! Apakah ada rahasia cepat belajar menjahit? Apakah ada rahasia cepat belajar mengemudi mobil? Apakah ada rahasia cepat belajar naik sepeda? Apakah ada rahasia cepat belajar main biola? Tidak ada! Mereka semua yang menguasai keterampilan itu belajar dengan cara praktek, praktek, dan praktek! Rutin dan serius berlatih mempraktekkannya! Itu saja tidak ada yang lain! Apakah Anda ingat ketika Anda pertama kali belajar naik sepeda? Apakah Anda dapat menguasainya dalam waktu sehari? Apakah Anda berencana untuk mempelajarinya 2x seminggu, seperti Anda kursus bahasa Inggris? Tidak, bukan? Anda belajar dengan cara praktek, praktek, dan praktek setiap hari! Tidak ada teori, hanya praktek! Demikian juga dengan bahasa Inggris, praktek praktek prakteklah!
Alasan berikutnya mengapa Anda gagal menemukan caara mudah belajar bahasa Inggris adalah karena Anda takut salah. Hoy, jangan takut salah! Duit Anda tidak berkurang ketika salah! Anda tidak akan dipukuli ketika salah! Anda pun tidak dapat nilai jelek ketika salah! So, jangan takut salah! Ketika Anda takut salah, Anda justru akan terus-terusan grogi dalam mempraktekkan bahasa Inggris dan itu akan sangat menghambat Anda! Ketika Anda sudah memahami keempat kesalahan besar yang telah Anda lakukan, maka Anda akan segera menemukan cara mudah belajar bahasa Inggris menurut cara Anda sendiri.

BAGAIMANA CARA MUDAH BELAJAR BAHASA INGGRIS ITU?

Cara mudah belajar bahasa Inggris itu sederhana saja! Praktek, praktek, dan praktek! Itu saja! Selesai! Semakin Anda praktek, maka semakin Anda mahir. Itulah kuncinya! Silahkan mendownload 5 audio lesson conversation cara mudah belajar bahasa Inggris tanpa grammar GRATIS, Silahkan klik di sini!

62 thoughts on “Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris”

  1. Maunya sih gtu, tp sngt jarang orng yang mw peduli dngan bhsa inggris, jdinya smkin jauh dari ketidakbisaan menguasai bahasa inggris

    Reply

Leave a Comment