Cara Cerdas Menguasai Tenses Inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Belajar bahasa Inggris sebenarnya menyenangkan tetapi bagi kebanyakan orang tidak sependapat dengan hal itu terutama dalam mempelajari tenses inggris. Selama ini bagi kebanyakan orang, bahasa Inggris dianggap sebagai pelajaran yang sulit untuk dikuasai. Materinya yang banyak, rumit, dan tergolong asing menjadi sekelumit alasan yang membuat mereka menjadi enggan untuk menguasai bahasa Inggris dengan sepenuh hati. Terlebih lagi, bahasa Inggris bukanlah bahasa asli khusunya bagi orang Indonesia, mereka berpikir jadi bukanlah suatu kepentingan atau kewajiban untuk dapat menguasai bahasa Inggris. Mereka juga berpikir untuk menguasai bahasa Indonesia saja sudah sulit maka bagaimana mungkin bisa menguasai bahasa Inggris dengan mudah. Kata-kata tersebut biasanya terujar dari orang-orang yang selalu pesimis dan suka menyerah dalam belajar. Bila kita lihat dan cermati, tidak sedikit juga orang Indonesia biasa yang bisa terampil dan hebat dalam berbahasa Inggris, tentunya ini semua berdasar faktor tekad, ketekunan, dan keefektifan dalam belajar.

Sinopsis Cara Cerdas Menguasai Tenses Inggris

Cara Cerdas Menguasai Tenses InggrisJudul                                  Cara Cerdas Menguasai Tenses

No. ISBN                            –

Penulis                               Dony S. Wardhana &AstiS. Wardhana

Penerbit                            KawanPustaka

Tanggal terbit                 2008

Jumlah Halaman           102

Berat Buku                        –

Jenis Cover                      Soft Cover

Dimensi(L x P)                –

Kategori                           Belajar Bahasa

Nah, salah satu materi bahasa Inggris yang menjadi momok bagi mereka adalah grammar atau tata bahasa Inggris yang lebih spesifik lagi ditujukan kepada tenses inggris. Tenses inggrissecara pengertian adalah perubahan bentuk-bentuk keterangan waktu yang berhubungan dan mempengaruhi bentuk kata kerja dalam suatu kalimat bahasa Inggris. Bila Anda sudah tidak asing lagi, tenses inggris di bedakan manjadi 3 bentuk waktu utama, yakni past (lampau), present (kini), dan future (yang akan datang). Lalu ketiga tenses inggris itu akan dipecah lagi sehingga totalnya menjadi 16 tenses atau bentuk keterangan waktu.

Untuk mensiasati kesulitan Anda dalam pemahaman tenses inggris, kini hadir sebuah buku Cara Cerdas Menguasai Tenses yang ditulis oleh Dony S. Wardhana dan Asti S. Wardhana. Buku Cara Cerdas Menguasai Tenses inggris ditujukan bagi para pelajar, mahasiswa, atau kalangan umum yang sedang berusaha untuk menguasai bahasa Inggris, khususnya mereka yang mengalami kesulitan dalam menguasai tenses inggris. Disusun dengan cara memberikan penjelasan tentang tenses dan language frame yang tidak banyak diulas oleh buku-buku sejenis. Menguasai tenses inggris sebenarnya bukanlah masalah yang sulit, asalkan kita memahami bingkai bahasa (language frame) terlebih dulu.

Penjelasan dalam buku ini dibuat sesederhana mungkin dengan memberikan pola kalimat aktif dan pasif beserta contoh-contoh dari kehidupan sehari-hari disertai dengan artinya dalam bahasa Indonesia. Dilengkapi juga dengan latihan-latihan dan daftar kata sifat (adjectives), kata kerja tak beraturan (irregular verbs), serta kata keterangan (adverbs).

Selain itu ada materi lain yang disajikan dalam buku tenses inggris ini, di antaranya:

– Languange Frame (Bingkai Bahasa)

– Aturan Pemakaian Tenses

– Pola Kalimat Aktif dan Pasif Setiap Tenses

– Pemakaian Tenses dalam Kalimat Disertai Contoh dan Latihan

– Daftar Adjectives, Irregular Verbs, dan Adverbs

 

Buku ini cukup bagus dan berkualitas sebagai sahabat dan guru yang bisa membawa Anda pada kesempurnaan menguasai 16 bentuk tenses inggris.

About Imam Khanafi