cara cepat berbahasa Inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

cara cepat berbahasa InggrisKira-kira, apa yang dilakukan seorang balita di Inggris untuk mengetahui cara cepat berbahasa Inggris? Apakah ia berpusing-pusing sama seperti Anda untuk mencari tahu bagaimana cara cepat berbahasa Inggris? Tidak! Seorang balita di Inggris menyadari bahwa ia harus berkomunikasi dengan orang tuanya. Ia harus menyampaikan apa yang ia butuhkan agar dapat bertahan hidup. Lalu, apa yang ia lakukan? Apakah ia mencari-cari tempat kursus bahasa Inggris yang mahal? Tentu tidak! Ia hanya perlu melatih keterampilannya dalam berbahasa Inggris dan itu ia lakukan tanpa buku panduan dan kamus bahasa Inggris sama sekali. Alhasil, menginjak usia remaja ia sudah sangat fasih berbahasa Inggris. Ia menguasai grammar walaupun tidak pernah berniat mempelajarinya. Ia menguasai pelafalan dan mengoleksi banyak sekali kosakata bahasa Inggris. Bagaimana mungkin ia melakukannya?

BAGAIMANA SEORANG BALITA DI INGGRIS BISA MENGETAHUI CARA CEPAT BERBAHASA INGGRIS

Lalu, apa yang bisa kita ambil dari kisah seorang balita yang tinggal di Inggris tersebut. Pertama, balita itu menyadari bahwa ia sama sekali tidak berniat mempelajari bahasa Inggris. Ia hanya berniat berkomunikasi. Jadi, apabila Anda meluruskan kembali niat Anda, saya pastikan Anda akan bernasib sama dengan balita tersebut. Mari luruskan niat Anda! Bukan bahasa Inggrislah yang Anda kejar, bukan pengetahuan tentang Sastra Inggris! Hal yang Anda kejar adalah keterampilan berbahasa Inggris. Apabila Anda sudah meluruskan niat Anda, dapat dipastikan Anda segera menemukan cara cepat berbahasa Inggris menurut versi Anda. Percayalah!
Kedua, balita tersebut tidak menganggap bahasa Inggris sebagai ilmu pengetahuan yang harus dipelajari, melainkan sebagai ilmu keterampilan yang harus dipelajari. Mengapa bahasa Inggris disebut ilmu keterampilan? Bahasa Inggris adalah alat berkomunikasi. Nah, untuk menguasai alat komunikasi tersebut, tentunya setiap orang wajib mempelajari keterampilannya. Oleh karena itu, mulai dari sekarang kita mesti menganggap bahasa Inggris sebagai keterampilan, bukan ilmu pengetahuan! Apabila Anda sudah menganggap bahasa inggris sebagai seperangkat keterampilan, dapat dipastikan Anda segera menemukan cara cepat berbahasa Inggris menurut versi Anda. Percayalah! Buktikan sendiri!
Ketiga, balita tersebut tidak takut salah dalam menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasinya. Apakah orang tuanya akan memarahinya bila balita itu salah grammar? Sama sekali tidak! Balita itu menempuh proses koreksi setahap demi setahap. Demikian juga dengan Anda, Anda tidak boleh takut salah dalam menggunakan bahasa Inggris. Apabila Anda takut salah, itu akan sangat menghambat pembelajaran bahasa Inggris Anda. Mengapa? Karena Anda selalu menunda sampai Anda benar-benar tahu Anda benar dalam menggunakannya. Kalau begini, Anda tidak akan pernah praktek percayalah! Apabila Anda sudah tidak mengalami ketakutan dalam mempraktekkan bahasa Inggris, maka dapat dipastikan Anda sedang menuju cara cepat berbahasa Inggris.
Keempat, balita tersebut mempelajari bahasa Inggris setiap saat dengan cara praktek, praktek, dan praktek! Inilah kunci dari segala kunci cara cepat berbahasa Inggris. Anda harus praktek, praktek, dan praktek setiap saat. Balita itu hampir menggunakan seluruh waktu hidupnya untuk menggunakan bahasa Inggris, bukan 2 kali seminggu. Hehehe!! Jadi, semakin sering Anda mempraktekkan bahasa Inggris, maka semakin cepat pula Anda mahir berbahasa Inggris. Apabila Anda sudah menyadari hal ini, percayalah Anda sudah menguasai cara cepat berbahasa Inggris!

ADAKAH CARA CEPAT BERBAHASA INGGRIS YANG LAINNYA?

Saya rasa tidak ada cara lain. Bahkan, kalau saya rangkum cara cepat berbahasa Inggris itu cuma tiga, yaitu PRAKTEK, PRAKTEK, dan PRAKTEK. Tidak lebih dari itu. Semakin rutin dan giat Anda mempraktekkan bahasa Inggris, maka semakin dahsyat pula perkembangan keterampilan berbahasa Inggris Anda. Sudah puas? Kalau masih belun puas dengan cara cepat berbahasa Inggris yang telah saya sampaikan tadi, silahkan baca ebook yang berisi 68 halaman yang menjelaskan rahasia menguasai bahasa Inggris tanpa grammar, GRATIS silahkan download di sini!

About Imam Khanafi