Cara Cepat Belajar Conversation Bahasa Inggris Tanpa Grammar

Sekarang ini, bisa dan lancar ngomong Inggris pastinya jadi impain semua orang dan banyak dari mereka mulai mencari cara cepat belajar conversation bahasa inggris. Ya, tidak lain sebabnya pintar berbahasa Inggris kini menjadi keahlian yang banyak diidam-idamkan orang. Semakin berkembangnya era kea rah globalisasi, bahasa Inggris pun semakin berkembang di kalangan rakyat Indonesia. Bahasa asing yang notabene menjadi bahasa asing nomor 1 yang digunakan sebagai bahasa Internasional antar Negara ini, memang cukup diminati oleh banyak orang khususnya pelajar dan remaja. Tetapi sayangnya banyak orang yang bilang bahwa belajar bahasa Inggris conversation itu tidak gampang untuk dikuasai, oleh karena itu banyak juga orang yang kurang mengenal bahasa Inggris. Sesungguhnya ada cara cepat menguasai bahasa inggris, yang penting kita harus tekun dalam latihan mempelajarinya dan tahu cara cepat belajar conversation bahasa inggris.

Sinopsis Cara cepat Belajar Conversation Bahasa Inggris tanpa Grammar

Cara Cepat Belajar Conversation Bahasa Inggris tanpa grammarJudul                                    Lancar Ngomong Bahasa Inggris Tanpa Grammar

No. ISBN                            6028389419

Penulis                                Dra. Iim Rogayah Danasaputra, M.Hum

Penerbit                             Ruang Kata

Tanggal terbit                  Februari – 2011

Jumlah Halaman            -

Berat Buku                        -

Jenis Cover                     Soft Cover

Dimensi(L x P)                -

Kategori                           Belajar conversation bahasa inggris dengan cepat

Bagaimana cara cepat belajar conversation bahasa inggris ?

Salah satu yang menjadi momok bagi orang yang sedang mempelajari komunikasi bahasa Inggris adalah English Grammar atau tata bahasa. Seperti yang kita tahu bahwa gramatikal atau tata bahasa dalam  bahasa Indonesia saja sudah lumayan sulit, apa lagi bahasa Inggris yang notabene bukan bahasa asli rakyat Indonesia. Jadi bagi kebanyakan orang,  belajar English grammar adalah hal yang sangat sulit dan membosankan. Apa kalian juga berpikiran begitu? Tetapi, apakah kalian percaya kalau sebenarnya kita bisa lancar berbicara bahasa Inggris tanpa repot-repot menguasai grammar? Yuk cari tahu cara cepat belajar bahasa inggris conversation.

Ya, ternyata kita tetap bisa lancar ngomong bahasa Inggris lho meskipun grammar-nya berantakan. Bagaimana mungkin? yaitu dengan cara cepat belajar conversation bahasa inggris. Satu hal yang sebelumnya perlu kamu tahu, seseorang dapat berbicara bahasa Indonesia tanpa harus belajar tata bahasa terlebih dahulu, ‘kan? Selain itu, sebagian besar dari penutur asli berbicara tanpa menggunakan grammar, tetapi dengan bahasa sehari-hari (slang language ). Bahasa slang adalah bahasa yang sering kalian lihat dan dengar jika kalian sering menonton film Hollywood. Meskipun grammar nya tidak terlalu baik, tetapi kata-kata mereka tetap dapat dimengerti dan juga terlihat keren saat diucapkan.

Nah, dengan adanya buku Lancar Ngomong Bahasa Inggris Tanpa Grammar  buatan Dra. Iim Rogayah Danasaputra, M.Hum ini di tangan Anda, alhasil Anda akan rahasia cara cepat belajar conversation bahasa inggris tanpa perlu menguasai grammar yang bikin pusing.

Buku ini berisi kumpulan percakapan dalam bentuk slang dan standar, kumpulan kosakata, dan berbagai ungkapan slang disertai contoh percakapannya. Setiap percakapan disusun dalam dwi-bahasa. Adanya CD audio oleh native speaker, akan memudahkan cara pengucapannya (pronounciation), sehingga proses belajar menjadi lebih menarik dan optimal. Pokoknya dengan adanya buku cara belajar conversation dengan cepat  ini, Anda tidak perlu lagi takut untuk berbicara dengan bahasa Inggris dalam grammar yang tidak terlalu baik.

 

Dan berikut adalah beberapa testimonial dari orang-orang hebat yang telah melihat keunggulan buku ini.

 

“This book is a great tool for all people who want to study about slang language. It will be very easy for those who read it to begin to use the slang in everyday conversation:”

- Blake Thomas, a Bachelor of Business Administration in Finance and Marketing.

 

“Buku conversation slang sangat jarang sehingga buku ini dapat menambah warna dalam dunia conversation. Selain itu, bukunya mudah dipahami dan dipelajari oleh semua kalangan:”

- Leila Shanty, M. Pd., English Teacher.

About Imam Khanafi