Cara cepat Belajar 16 Rumus Tenses

16 rumus Tenses adalah perubahan bentuk-bentuk keterangan waktu yang berhubungan dan mempengaruhi bentuk verbs atau kata kerja dalam bahasa Inggris. Bagi mereka yang sudah tahu apa itu rumus 16 tenses pasti juga menemui dimana kerumitan dan kesulitan dalam materi tenses ini.

Sinopsis Cara Cepat Belajar 16 Rumus Tenses

Cara cepat belajar 16 rumus tensesJudul                                  Cara Cepat Belajar 16 Tenses

No. ISBN                            9796101521

Penulis                                A. Faidlal Rahman Ali, SE., Par

Penerbit                             Pustaka Widyatama

Tanggal terbit                  2008

Jumlah Halaman            –

Berat Buku                        –

Jenis Cover                      –

Dimensi(L x P)                –

Kategori                            Belajar Bahasa

Berangkat dari perkembangan ilmu dan teknologi serta tuntutan zaman yang semakin meng-global, dibutuhkan sebuah penguasaan ketrampilan berbahasa Inggris sebagai alat komunikasi internasional. Dan seperti yang mungkin sudah semua kita tahu, berbagai negara di belahan dunia juga menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi Internasional dan hal ini menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa nomor satu di dunia. Tentunya hal ini tidak luput dari perhatian pemerintah, pemerintah sudah lama mencanangkan pembelajaran bahasa Inggris sejak kita masih duduk di bangku tingkat awal sekolah dasar yang terus berlanjut hingga ke perguruan tinggi. Hal ini dimaksudkan oleh pemerintah agar pengetahuan kita dalam penguasaan bahasa Inggris terus berkembang dan menjadi semakin sempurna.

Tetapi seperti yang bisa kita lihat, tidak sedikit orang yang malah dilanda kesulitan dalam menguasai bahasa Inggris. Akar masalah yang membuat mereka kesulitan adalah biasanya dan kebanyakan terletak pada materi grammar dan lebih jelas lagi, yakni 16 rumus-rumus tenses.

Nah, untuk mensiasati hal itu, kini hadir sebuah buku pintar berjudul Cara Cepat Belajar 16 Tenses  yang telah disusun oleh A. Faidlal Rahman Ali, SE., Par. Buku Cara Cepat Belajar 16 rumus Tenses ini membahas mengenai bentuk-bentuk waktu ( rumus 16 Tenses bahasa inggris) yang dilengkapi dengan rumus, kegunaan, dan ciri-ciri khusus pada masing-masing tenses serta contoh kalimat.

Disusun dengan sistematis dan ringkas, tentunya buku 16 tenses dan rumusnya ini akan membantu Anda lebih menguasai dan memahami 16 rumus tenses dalam bahasa Inggris, yang terdiri atas

– Simple Present Tense
– Present Continuous Tense Present Perfect Tense
– Present Perfect Continuous Tense
– Simple Past Tense
– Past Continuous Tense
– Past Perfect Tense
– Past Perfect Continuous Tense
– Simple Future Tense
– Future Continuous Tense
– Future Perfect Tense
– Future Perfect Continuous Tense
– Past Future Tense
– Past Future Continuous Tense
– Past Future Perfect Tense
– Past Future Perfect Continuous Tense

Materi 16 rumus tenses akan disajikan lengkap di dalam buku ini. Tetapi tenang saja, buku ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga akan mudah dipahami dan cepat dikuasai.

Leave a Comment