Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu

Bahasa Inggris yang kita kenal selama ini adalah bahasa asing yang paling populer dan digemari di dunia, dan banyak cara menguasainya salah satunya dengan belajar bahasa inggris dengan lagu. Penutur bahasa Inggris pun adalah yang terbanyak di dunia di antara sekian bahasa asing lainnya. Kita yang selama kurang lebih 12 tahun diperkenalkan dengan bahasa Inggris mulai dari menjejaki bangku sekolah dasar hingga menapak ke kursi perguruan tinggi pastinya sangat akrab dengan bahasa asing nomor satu di dunia ini. Pelajaran bahasa Inggris yang selama ini kita dapat pun biasanya cenderung repetitif atau diulang-ulang. Tetapi tetap saja tidak sedikit orang yang kurang menguasai bahasa Inggris atau bahkan ada yang tidak tertarik sama sekali setelah sekian lama dengan bahasa asing ini. Banyak hal yang menyebabkan ketidaknyamanan belajar bahasa Inggris, dan salah satunya adalah metode belajar. Ya, metode belajar itu sangat penting dalam pembelajaran sesuatu, kalau belajarnya saja sudah sulit bagaimana mau masuk otak kan?

Review Buku Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu

Belajar Bahasa Inggris dengan LaguJudul     Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu

No. ISBN              9790830122

Penulis Toni Yunanto, S.Pd. & Fajar Noviean Praptono

Penerbit              Tangga Pustaka

Tanggal terbit    November – 2010

Jumlah Halaman               230

Berat Buku          -

Jenis Cover         Soft Cover

Dimensi(L x P)   130x190mm

Kategori               Belajar Bahasa

Maka dari itu, penentuan metode belajar yang efektif itu perlu dilakukan misalnya belajar bahasa inggris dengan lagu. Kita bisa mengeksplorasi bagaimana kita belajar dengan kemauan kita sendiri. Hal itu pun sama saja bila ingin mempelajari bahasa Inggris. Ada yang dapat belajar dengan efektif bila menyendiri dengan suasana yang sepi dan tidak gaduh sehingga konsentrasi tidak pecah akibat kegaduhan. Ada pula yang bisa belajar dengan efektif bila bersama dengan kelompok belajarnya. Dan ada juga yang bisa belajar dengan konsentrasi bila belajar bahasa inggris dengan lagu ditemani dengan musik , baik itu music pop, rock, ataupun musik klasik halus tergantung kesukaan pribadi. Nah apakah Anda orang yang suka belajar dengan metode yang menyenangkan lainnya? Sekarang Anda bisa mendapatkan waktu belajar yang menyenangkan dengan belajar bahasa inggris melalui lagu.

Dengan buku karya Toni Yunanto, S.Pd. & Fajar Noviean Praptono yang berjudul Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu, Anda akan dibimbing menguasai bahasa Inggris dengan cara yang mengasyikkan. Buku ini berisi materi belajar bahasa Inggris yang disertai dengan lirik lagu bahasa inggris dan variasi latihan yang akan memotivasi kita untuk mempelajari tidak hanya tata bahasa Inggris, tetapi juga kultur beserta ungkapan sehari-hari yang sering diucapkan.

 

Buku belajar bahasa inggris lewat lagu ini disertai dengan CD tutorial yang akan membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, buku ini didukung oleh pembelajaran online melalui internet yang diasuh langsung oleh kedua penulisnya yang akan membuat Anda lebih bersemangat dalam belajar bahasa Inggris.

Jadi dengan semua ini, Anda bisa mempelajari bahasa Inggris melalui lagu dengan mudah tanpa takut dilanda kebosanan dan kejenuhan dan pastinya akan mudah masuk otak!

About Imam Khanafi

One Response to “Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu”

Read below or add a comment...

  1. deri prahman says:

    Good aku pernah membelinya

Leave A Comment...

*