bhs inggris

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

bhs inggris 2B INGGRIS, artinya bahasa Inggris adalah menjadi bahasa B (ke-2) sedangkan A INDONESIA, artinya bahasa Indonesia adalah bahasa A (nomor 1). Semboyan B INGGRIS A INDONESIA ini mau tidak mau harus diberlakukan dalam hidup kita. Apa yang terjadi apabila kita tidak segera memberlakukan semboyan B INGGRIS B INDONESIA ini ke dalam hidup kita? Hati-hati, apabila Anda tidak segera memberlakukan semboyan B INGGRIS A INDONESIA, bisa-bisa Anda akan ketinggalan jaman dan rejeki Anda menjadi seret. Hahaha!

B INGGRIS A INDONESIA, MARI BERLAKUKAN SEMBOYAN INI!

Lho, kok bisa begitu? Bayangkan saja, di mana-mana pasti Anda akan berjumpa dengan kalimat-kalimat berbahasa Inggris. Poster-poster, kemasan produk, tv, radio, internet, dan semuanya sekarang sudah lebih didominasi oleh bahasa Inggris. Ketika Anda nonton film, semuanya menggunakan bahasa Inggris. Ketika Anda berselancar di internet, hampir semuanya didominasi oleh bahasa Inggris. Ketika Anda membaca buku pandua menggunakan perangkat elektronik yang baru saja Anda beli, hampir semuanya juga menggunakan bahasa Inggris. Jadi, mau gak mau, suka gak suka, semboyan B INGGRIS A INDONESIA harus segera diberlakukan dalam hidup Anda.
Apa lagi yang bisa saya sebutkan untuk membuktikan bahwa bahasa Inggris harus menjadi bahasa kedua Anda setelah bahasa Indonesia? Saya tahu kebanyakan dari Anda menguasai dua bahasa secara fasih, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa daerah Anda (entah bahasa Jawa, Sunda, Batak, Padang, Minang, Madura, Manado, dan lain sebagainya yang gak disebut jangan marah, hahaha). Mulai dari sekarang, Anda perlu berkomitmen untuk menjadikan bahasa Inggris menjadi bahasa nomor dua Anda.

BAGAIMANA MEMBERLAKUKAN SEMBOYAN B INGGRIS A INDONESIA

Bahasa Inggris adalah seperangkat keterampilan. Mengapa bahasa Inggris itu dianggap sebagai seperangkat keterampilan? Hal ini dikarenakan bahasa adalah sebuah alat. Bahasa adalah sebuah alat yang digunakan oleh umat manusia untuk menyampaikan pesan kepada orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Melalui bahasa, antara orang satu dan orang yang lainnya dapat saling mengerti mengenai pesan yang ingin disampaikan. Oleh karena bahasa adalah alat, maka dibutuhkan sebuah pendidikan agar setiap orang dapat mahir menggunakan alat tersebut. Nah, kemahiran menggunakan sebuah alat disebut dengan keterampilan.
Nah, agar Anda dapat memberlakukan semboyan B INGGRIS A INDONESIA ke dalam hidup Anda. Anda harus mempelajari bahasa Inggris sebagaimana Anda mempelajari keterampilan. Lalu, bagaimana cara belajarnya? Ingat, tidak ada rahasia khusus dalam mempelajari keterampilan! Apakah ada rahasia cepat belajar mengemudi mobil? Apakah ada rahasia cepat belajar menjahit? Apakah ada rahasia cepat belajar main biola?Apakah ada rahasia cepat belajar naik sepeda? Tidak ada! Mereka semua yang menguasai keterampilan itu belajar dengan cara praktek, praktek, dan praktek! Rutin dan serius berlatih mempraktekkannya! Itu saja tidak ada yang lain! Apakah Anda ingat ketika Anda pertama kali belajar naik sepeda? Apakah Anda berencana untuk mempelajarinya 2x seminggu, seperti Anda kursus bahasa Inggris? Apakah Anda dapat menguasainya dalam waktu sehari? Tidak, bukan? Anda belajar dengan cara praktek, praktek, dan praktek setiap hari! Tidak ada teori, hanya praktek! Demikian juga dengan bahasa Inggris, praktek praktek prakteklah! Semakin Anda praktek, maka semakin Anda mahir.
Apabila Anda rajin mempraktekkan bahasa Inggris, lama kelamaan Anda sudah menerapkan semboyan B INGGRIS A INDONESIA ke dalam hidup Anda. Nah, agar semboyan B INGGRIS A INDONESIA ini benar-benar terealisasi dalam hidup Anda, silahkan pelajari ebook rahasia menguasai bahasa Inggris tanpa grammar GRATIS, silahkan klik di sini!

About Imam Khanafi