Testimonial 99 : “Belajar Inggris dot net ibarat Lentera dalam kegelapan”

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Sebagai alumni mahasiswa dan seorang pengajar TPA (Taman Pendidikan Al’Quran) saya menyadari betul pentingnya keterampilan berbahasa Inggris.
karena bagi seorang alumni mahasiswa, keterampilan berbahasa Inggris menjadi point + yang sangat menunjang persaingan karir.
Dan sebagai pengajar TPA, saya juga memberanikan diri membantu adik-adik belajar mengenal bahasa Inggris, agar nasib mereke tidak seperti saya, yaitu sudah terlalu tua saat mempunyai semangat belajar menguasai keterampilan berbahasa Inggris, karena semakin dini belajar maka akan semakin efektif dalam menguasai keterampilan berbahasa Inggris.
Mengingat kemampuan saya masih sangat kurang, saya berusaha mencari kursus bahasa Inggris, tetapi sebagian besar yang saya temui menawarkan kursus dengan harga yang relatif memberatkan untuk ukuran kantong saya, itupun saya rasakan sistemnya masih menggunakan cara lama yaitu masih menggunakan GRAMMAR sebagai tujuan belajar bahasa Inggris, dan waktu yang cukup merepotkan saya.
Sampai akhirnya saya menemukan belajaringgris.net yang menurut saya ibarat LENTERA DALAM KEGELAPAN yang membantu menerangi langkah saya dalam meraih kesuksesan menguasai keterampilan berbahasa Inggris.
Walaupun saya baru mempelajari paket gratis, tetapi saya sudah merasakan kemajuan yang luar biasa yang belum pernah saya dapatkan selama ini.
Karena itulah saya berniat mengupgrade keanggotaan saya menjadi member premium agar saya bisa mendapatkan semua paket belajar yang sudah saya yakini bakalan meroketkan keterampilan berbahasa Inggris saya..
meskipun saya harus menunggu hingga gajian bulan depan..
hehehe..
OK..
BRAVO Mr.Teguh..!!!

Nama Lengkap : Fatchurochman Alfatah Yasin
Email : alfarahma[at]gmail.com

About Imam Khanafi