Belajar Inggris dengan Humor-Humor Gokil

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau belajar dan menguasai bahasa Inggris zaman sekarang adalah salah satu kebutuhan sangatlah penting, baca cara ditempuh seperti belajar melalui lelucon dalam bahasa inggris. Memilki keterampilan berbahasa Inggris juga bisa mempengaruhi keadaan kita di masa depan nantinya. Ya, bahasa Inggris adalah salah satu modal dan bekal yang harus kita miliki dalam menghadapi persaingan di era globalisasi yang semakin ketat nantinya. Dalam dunia internasional pun, bahasa Inggris adalah bahasa resmi yang digunakan dalam segala urusan. Oleh karena alasan itu, perlunya pendidikan sedini mungkin bagi anak-anak dalam menguasai bahasa Inggris juga sangat penting meskipun disampaikan melalui lelucon. Beruntungnya, sekarang ini pemerintah sudah cukup responsif akan perkembangan era globalisasi. Pemerintah kini sudah mulai memperkenalkan bahasa Inggris kepada pelajar yang masih duduk manis di kelas 1 Sekolah Dasar.

Setelah semua itu, yang tidak kalah penting dibicarakan adalah metode belajar yang dipakai dalam mempelajari bahasa Inggris. Tentunya setiap orang memiliki metode belajar yang berbeda satu sama lain, semua itu tergantung seberapa nyaman mereka dengan metode belajar mereka untuk menangkap seluruh materi bahasa Inggris yang dipelajari. Bicara soal metode belajar bahasa Inggris, apakah Anda tidak asing dengan metode pembelajaran dengan humor-humor melalui lelucon bahasa inggris yang mengocok perut?

Belajar Inggris dengan Humor- lelucon bahasa inggrisJudul : Belajar Inggris dengan Humor – Humor Gokil

No. ISBN :

Penulis : Diyan Yulianto

Penerbit : Diva Press

Tahun Terbit : 2009

Jumlah Halaman : -

berat buku : -

Jenis Cover : Soft Cover

Dimensi Lxp ; -

Kategori : Belajar Bahasa

ya, metode belajar bahasa Inggris dengan humor adalah salah satu metode belajar bahasa Inggris yang dijelaskan dalam sebuah buku dengan judul Belajar Inggris dengan Humor-Humor Gokil  hasil karya Diyan Yulianto. Nah, pasti tidak ada orang yang tidak suka dengan humor. Itu sudah pasti, dengan adanya humor pastinya hidup akan terasa segar, lucu, dan menyegarkan dan pastinya juga menghilangkan stress. Lalu, bagaimanakah kalau kesuntukan kalian belajar bahasa Inggris selama ini diubah menjadi kegiatan belajar yang lucu, segar, menyenangkan, dengan bumbu humor melalui lelucon bahasa inggris?

Itulah kelebihan utama yang bisa Anda dapatkan dalam buku lelucon bahasa inggris ini. Dengan tema dan gaya humor yang pastinya akan mengocok perut, buku ini akan mengajak Anda menguasai tenses, vocabulary, speaking, listening, dan struktur kalimat bahasa Inggris. Dan plusnya lagi, selain materi disajikan dengan gaya humor, lelucon (jokes) bahasa inggris, buku ini juga menyajikan gaya teka-teki (funny riddles) dalam pembahasanya.

Pokoknya buku lelucon bahasa inggris ini, gokil abis untuk kalian yang ingin bisa mahir berbahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.

About Imam Khanafi