Belajar bahasa inggris dengan game Nintendo DS yang menyenangkan

belajar-bahasa-inggris-Nintendo_DSSebuah revolusii baru, pemerintah Jepang mensubsidikan software gratis game bahasa inggris Nintendo DS kepada para siswa sekolahnya. Lemahnya pengembangan percakapan bahasa inggris didalam pendidikan jepang dan tingginya angka kecanduan game para siswa membuat pemerintah jepang mencari sebuah inovasi baru menghadirkan video game di dalam kelas yang tadinya melarang para siswanya membawa video game portable.

Selama ini kemampuan percakapan bahasa inggris siswa jepang sangat lemah karena pelajaran hanya berfokus pada metode tradisional HAFALAN dan TATA BAHASA (GRAMMAR) yang membuat para siswa kesulitan dan bosan belajar. Dengan alat bantu game nintendo DS ini siswa sangat antusias dan merasa lebih mudah belajar bahasa inggris. Cukup dengarkan dan tirukan percakapan, ikuti serangkaian test review pelajaran dan lanjutkan hingga level berikutnya. Benar-benar metode pelajaran yang cukup menyenangkan.

Meski demikian, beberapa guru bahasa inggris di jepang merespon negatif metode baru ini bahkan merasa terganggu karena mengizinkan siswa membawa nintendo DS di dalam kelas. Mereka adalah guru yang masih berpikiran tradisional bahwa untuk belajar bahasa inggris cepat dan benar harus tetap mengikuti aturan grammar bahasa inggris sama dengan metode pendidikan yang masih diterapkan di Indonesia.

Itulah mengapa saya memberanikan diri membuka kursus bahasa inggris online full conversation tanpa grammar disini dengan tujuan mereka yang berminat & memiliki tekad kuat untuk menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah dimanapun mereka berada bisa menggunakan metode saya. Bahkan saya berani menggaransi kesuksesan 100%. Meski metode saya tidak menggunakan alat bantu game nintendo ds tetapi menggunakan konsep yang hampir sama yaitu percakapan bahasa inggris atau full conversation yang lebih revolusioner hasil pengalaman 18 tahun mengajar :D

Avatar of Imam Khanafi

About Imam Khanafi

4 Responses to “Belajar bahasa inggris dengan game Nintendo DS yang menyenangkan”

Read below or add a comment...

  1. Edinda says:

    wah trima kasih atas penjelasan yang anda berikan disini :)

  2. rose says:

    you should try learn English by watching Top Gear or listening to the Beatles

  3. denivio says:

    tiga yuhki ga ima tarinai tiga yuhki o sazuketekure

  4. Pembelajaran bahasa asing itu sebaiknya diajarkan untuk membuka ilmu.
    Ada baiknya mempelajari bahasa Jepang dimulai usia sekolah.

Leave A Comment...

*