Belajar Bahas Inggris Slang Hingga Cas Cis Cus

Nah, bagi Anda yang ingin tahu berbagai bahasa Inggris slang di berbagai negara yang menggunakan bahasa Inggris maka sekarang Anda bisa melirik ke sebuah buku yang diberi judul Cas Cis Cus Bahasa Inggris Gaul. Bersama Cas Cis Cus Bahasa Inggris slang, petualangan travelling kamu bakal lebih seru. Tidak hanya mempelajari bahasa inggris slang di negara Inggris, Amerika, Australia, dan Kanada, buku ini juga berisi informasi tempat wisata dan budaya di empat negara tersebut. Pokoknya mudah, praktis, dan pastinya asyik untuk dibaca!

Sinopsis Belajar Bahasa Inggris Slang Hingga Cas CIs Cus

Belajar bahasa Inggris slang hingga cas cis cusJudul                                         Cas Cis Cus Bahasa InggrisGaul

No. ISBN                                  6028066435

Penulis                                      Rizal Khadafi & Dela Rui

Penerbit                                   Bukune

Tanggal terbit                        2009

Jumlah Halaman                  176

Berat Buku                              –

Jenis Cover                             Soft Cover

Dimensi(L x P)                       –

Kategori                                   Belajar Bahasa

Bahasa Inggris pastinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar di antara kita. Bahasa Inggris yang kita kenal selama ini pastinya sudah menjadi ‘sahabat’ kita sejak kita masih duduk di bangku sekolah dasar. Dan bahasa yang diklaim sebagai bahasa nomor satu di dunia ini kini semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Dengan alasan itu, semakin banyak juga yang ingin menguasai bahasa Inggris. Seperti yang kita tahu, bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan oleh dunia internasional sebagai bahasa komunikasi universal yang digunakan oleh banyak negara di berbagai belahan dunia. Dapat menguasai bahasa Inggris dengan baik tentunya menjadi sebuah keahlian yang sangat bermanfaat.

Dan seiring berjalannya waktu, bahasa Inggris juga kian berkembang. Kini seperti halnya bahasa Indonesia, bahasa Inggris tidak sepenuhnya digunakan secara standar dan baku oleh orang-orang umum khususnya remaja. Mereka biasanya menggunakan bahasa Inggris yang tidak benar-benar terpaut pada grammar atau tata bahasa. Gaya berbahasa seperti ini disebut dengan bahasa inggris slang, atau di Indonesia kita biasa menyebutnya dengan bahasa gaul. Bahasa Inggris slang yang dipakai di berbagai negara juga berbeda, mereka memiliki ciri khas bahasa Inggris slang mereka sendiri, seperti di Amerika, Inggris, Australia, Kanada.

Hal-hal keren yang bisa Anda dapatkan dalam buku ini:

– kata-kata slang bahasa inggris dan kalimat slang di tiap negara berbahasa Inggris,

– informasi tentang negara, kota, budaya, dan tempat wisata seru,

– informasi mengenai pembuatan visa dan penginapan di negara tujuan,

– cara mudah mengatasi cultureshock.

 

Dan berikut adalah contoh kumpulan bahasa inggris slang yang eksis di empat negara berbeda:

 

Amerika:

Michael Jordan was da domb.

Michael Jordan adalah yang terbaik.

 

Inggris:

He is a nice bloke that I know.

Dia adalah cowok yang baik yang aku kenal.

 

Australia:

G’day!

Hai!

 

Kanada:

Whadda’yat?

Apa kabar?

 

Bagaimana? Buku ini keren, ‘kan? Jadi, dengan adanya buku belajar bahasa gaul inggris ini di tangan Anda semua, Anda tidak perlu takut lagi bila ingin melancong ke negara manapun juga dengan leluasa tentunya dengan berkomunikasi dengan bahasa inggris slang di sana.

Leave a Comment