4 Langkah agar Berbicara Bahasa Inggris Dari Nol

Pembelajaran dan penguasaan bahasa Inggris tidak boleh lagi dikesampingkan. Bahasa Inggris adalah bahasa yang dijadikan bahasa universal untuk dunia internasional. Pemahaman dan penguasaan bahasa nomor satu di dunia ini kian penting untuk menunjang kemampuan bersaing seseorang di era globalisasi yang makin berkembang. Tetapi dalam mempelajari bahasa Inggris kendala tetap saja ada. Meskipun belajar bahasa Inggris dari awal sudah kian dikenal sejak kita mulai duduk di Sekolah Dasar, tetapi tidak sedikit orang yang kesulitan dalam memahami bahasa asing paling populer di dunia ini bahkan ada yang menjadi enggan karena kesulitan yang kerap mereka hadapin dalam belajar bahasa Inggris. Bicara soal kendala mempelajari bahasa Inggris, semua itu sesungguhnya tidak terlepas dengan cara kita belajar bahasa Inggris tersebut.

Sinopsis 4 Langkah Agar berbicara bahasa inggris dari Nol

4 Lanngkah Berbicara Bahasa Inggris dari nolJudul                                                               Lancar Ngomong Inggris Dari Nol Cuma Dengan 4 Langkah

No. ISBN                                                        9789797953294

Penulis                                                            Nancy Mansyur

Penerbit                                                          WahyuMedia

Tanggal terbit                                               Juni – 2010

Jumlah Halaman                                          –

Berat Buku                                                      –

Jenis Cover                                                    Soft Cover

Dimensi(L x P)                                              –

Kategori                                                          Belajar Bahasa

Cara belajar yang benar sesungguhnya adalah hal yang paling menentukan keberhasilan kita memahami bahasa Inggris, artinya bila metode belajar kita saja sudah salah bagaimana mungkin bisa dengan mudah menguasai bahasa Inggris, ya ‘kan? Nah, untuk mudah menguasai bahasa Inggris yang pertama kita harus atur metode belajar yang paling efektif untuk diri kita sendiri. Apabila kita nyaman dengan metode belajar kita, maka niscaya kita tidak akan bermasalah dengan menangkap semua materi yang kita pelajari. Setelah Anda dapatkan metode belajar yang Anda rasa nyaman, maka bisa dilanjutkan dengan niat dan ketekunan dalam belajar. Ya, bila kita tidak ada niat dalam belajar, ya sama saja bohong, pastinya kita juga menjadi tidak ada hasrat untuk memahami materi bahasa Inggris yang kita pelajari. Setelah metode belajar yang baik dan ketekunan yang kuat pastinya penguasaan bahasa Inggris bisa kita dapatkan dengan mudah. Selanjutnya untuk menambah atau mempermudah pemahaman, kita boleh mengambil sumber pembelajaran lain lewat sumber lain contohnya buku panduan.

Nah, bila Anda sedang butuh panduan yang bisa Anda gunakan untuk mempertajam penguasaan bahasa Inggris Anda, Anda bisa melirik ke sebuah buku menarik yang satu ini. Buku ini diberi judul Lancar Berbicara Inggris Dari Nol Cuma Dengan 4 Langkah  hasil karya Nancy Mansyur. Buku ini berisi panduan praktis untuk menguasai bahasa inggris dengan mudah. Materinya mencakup 2 unsur utama, yaitu percakapan dan aspek-aspek penting tata bahasa inggris. Materi tersebut adalah 2 materi utama yang menentukan keberhasilan berbahasa Inggris Anda.

Buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dari awal. Dengan panduan yang mudah tahap demit tahap, dengan buku ini Anda tidak perlu takut untuk bingung dan kesulitan memahami bahasa Inggris. Dengan buku ini, belajar bahasa Inggris dari nol bukan lagi masalah besar dan pastinya jauh dari rasa frustasi.

2 thoughts on “4 Langkah agar Berbicara Bahasa Inggris Dari Nol”

Leave a Comment