1 Jam Pintar Percakapan Bahasa Inggris sehari-hari

Bahasa Inggris sudah semakin digemari seiring berjalannya waktu dan mulai banyak orang yang melakukan latihan percakapan bahasa inggris tentang kehidupan sehari-hari. Meskipun banyak juga yang tidak suka dengan  bahasa asing paling populer di dunia ini karena tingkat pembelajarannya yang agak sulit tetapi tidak mengalahkan minat orang-orang lain yang ingin menguasai bahasa ini. Dewasa ini bahasa Inggris kian dibutuhkan, dalam segala aspek pengetahuan seperti ekonomi, sosial, budaya, politik, sains, dan masih banyak lagi, tidak jarang kita jumpai hal-hal yang dicangkup menggunakan bahasa Inggris. Hal ini menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa asing yang paling utama di percakapan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari dan wajib untuk dikuasai dari banyaknya bahasa asing lainnya. Salah satu hal yang bisa kita dapatkan dengan menguasai bahasa Inggris dengan baik, umumnya di antaranya, dapat masuk ke sekolah atau kampus idaman, mendapat pekerjaan yang lebih baik, lebih mudah menerima informasi global, dan tentu saja mudah dalam berkomunikasi dengan teman kita dari negera atau bangsa lain.

1 Jam Pintar Percakapan Bahasa inggris dalam kehidupan Sehari-hariNah, salah satu alasan orang mempelajari bahasa Inggris karena ingin bisa berbicara, berkomunikasi, dan melakukan percakapan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Bisa dan mampu untuk bisa lancar adalah keahlian yang banyak orang idam-idamkan. Dengan terampil dan lancar bicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, kita mungkin tidak perlu takut dan khawatir bila suatu saat kita diminta untuk melakukan percakapan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari dengan baik untuk suatu urusan. Tetapi seperti hal lainnya, dapat berkomunikasi dan berbicara dengan bahasa Inggris dengan baik tidak bisa instan begitu saja, diperlukan latihan dan pembelajaran agar semua berjalan mulus. Meskipun tidak mudah juga, Lancar berbicara bahasa Inggris dalam waktu yang singkat bukan lagi sesuatu yang mustahil.

Apa yang dibutuhkan untuk bisa lancar berbicara bahasa Inggris sudah tersedia dalam sebuah buku menarik. Buku ini diberi judul 1 Jam Pintar Percakapan Bahasa inggris Sehari-hari  yang ditulis oleh Silvester Goridus Sukur.

 

Buku ini menyajikan kalimat-kalimat kunci percakapan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari sebagai pengganti teori grammar bahasa inggris untuk menguasai percakapan bahasa Inggris dengan mudah, lancar, dan benar. Model-model percakapan disesuaikan dengan topik tertentu dalam kehidupan sehari-hari, seperti percakapan tentang cara menyapa seseorang, memperkenalkan diri sendiri dan orang lain, cara menanyakan nama, asal-usul, umur, pekerjaan, hobi, rutinitas harian, kesukaan, dan sebagainya. Model-model percakapan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari dibuat dalam bentuk format dialog bahasa inggris bilingual (bahasa Inggris dan bahasa Indonesia) agar mudah memahami dan mempelajarinya. Dan lagi, untuk semakin memudahkan belajar bahasa Inggris dan mempraktekkan percakapan-percakapan sehari hari dalam bahasa inggris di dalamnya, buku ini dilengkapi dengan CD audio.

Buku 1 Jam Pintar Percakapan Bahasa inggris Sehari-hari sungguh sebuah buku panduan pintar untuk keterampilan bahasa Inggris Anda dalam percakapan bahasa inggris sehari-hari.

Leave a Comment