1 Jam Mahir Membuat Kalimat Pasif Dalam Bahasa Inggris

Bagi para pelajar, tidak sedikit dari mereka yang merasa kesulitan dalam menguasai bahasa Inggris terutama materi grammar seperti menulis kalimat pasif dalam bahasa inggris. Materi bahasa Inggris yang sedikit rumit memang menjadi suatu hal yang tidak menyenangkan bagi mereka para pelajar yang sedang mencoba memahami bahasa Inggris. terlebih lagi, bahasa Inggris juga bukan bahasa asli rakyat Indonesia, dan jangankan bahasa Inggris, bahasa Indonesia pun memiliki tingkat kesulitan dan kerumitan yang bikin sakit kepala, apalagi bahasa Inggris. oleh karena itu, untuk menguasai bahasa Inggris perlu ada pemebelajaran khusus dan teknik tersendiri yang tentunya berkualitas dan membuat kita nyaman belajar. Salah satu tekniknya adalah dengan belajar dengan buku panduan belajar yang praktis dan berkualitas.

Salah satunya adalah buku panduan belajar bahasa Inggris yang disusun oleh Badiatul Roziqin dengan judul 1 Jam Mahir Membuat Kalimat Pasif dalam Bahasa Inggris. seperti yang bisa Anda lihat pada judulnya, buku kalimat pasif bahasa ingris ini akan banyak membantu Anda dalam penguasaan grammar Anda khusunya dalam masalah kalimat pasif bahasa Inggris.

Sinopsis 1 Jam Mahir Membuat Kalimat Pasif Dalam Bahasa Inggris

Kalimat Pasif dalam Bahasa Inggris

Judul                                                   1 Jam Mahir Membuat Kalimat Pasif dalam Bahasa Inggris

No. ISBN                                            –

Penulis                                               Badiatul Roziqin

Penerbit                                            Diva Press

Tanggal terbit                                Agustus – 2009

Jumlah Halaman                          –

Berat Buku                                      –

Jenis Cover                                    Soft Cover

Dimensi(L x P)                              –

Kategori                                         Belajar Bahasa

 

Buku ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendalami lebih lanjut seluk-beluk grammar bahasa Inggris, khususnya passive voice. Kalimat pasif bahasa inggris (passive voice) adalah kalimat yang subjeknya dikenai perbuatan oleh objek atau complement. Dalam bahasa Indonesia, kalimat ini mudah dikenali dengan penggunaan kata kerja yang diawali “di-” atau “ter-“, misalnya dibangun, diresmikan, dilahirkan, termakan, terminum, dan sebagainya.

 

Pola passive voice / kalimat pasif bahasa inggris sangat penting dalam bahasa Inggris karena sering digunakan dalam bahasa tulis maupun percakapan. Penguasaan pola passive voice menjadi sebuah keharusan bagi mereka yang ingin menguasai keterampilan-keterampilan berbahasa Inggris secara sempurna, baik dalam kecakapan reading, writing, listening, maupun conversation. Dan hanya dalam buku ini, Anda akan memperoleh bimbingan lengkap dan praktis bagaimana memahami dan membuat kalimat pasif bahasa Inggris hanya dalam waktu 1 jam! Ya, cukup 1 jam!
dan berikut adalah salah satu testimoni dari Darmanto Ngadiman, guru senior bahasa Inggris di SMP Islam Nurul Jannah, Kradenan, Purwodadi, Jawa Tengah.

 

Inilah buku panduan sarat solusi bagi pelajar SD, SMP, dan SMA yang ingin cepat menguasai bahasa Inggris, khususnya bagaimana membuat kalimat pasif dalam bahasa Inggris secara mudah, cepat, dan menyenangkan!”

 

Dan lagi, buku ini juga dilengkapi beragam kosakata dasar penting yang dapat Anda hafalkan untuk lebih memperkaya perbendaharaan kosa-kata bahasa Inggris Anda. Sebuah buku materi kalimat pasif bahasa inggris yang sangat tepat dan bermanfaat besar untuk (khususnya) pelajar SD, SMP, dan SMA yang sedang memahami dan mendalami materi bahasa Inggris di sekolah.

2 thoughts on “1 Jam Mahir Membuat Kalimat Pasif Dalam Bahasa Inggris”

Leave a Comment