Testimonial 30 : Annes Anggara “lebih berani berbicara bahasa Inggris”

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

1_957133147lcrYa otomatis saya penasaran dan merasa tertantang, setelah saya coba pelajari ternyata diluar dugaan, waw.. dahsyaaaaaat…, di Lesson 1 saja saya sudah merasa ada yang beda pada diri saya, saya langsung merasa lebih percaya diri dalam kemampuan bahasa Inggris saya terutama dalam hal pronunciation, kemudian saya lanjutkan terus sampai lesson 5, ternyata tidak sampai 2 minggu, hanya dalam waktu beberapa jam saja saya merasa ada kemajuan pesat dan ada kontribusi yang besar dalam skill bahasa Inggris saja. Ini belum pernah saya dapatkan di kursus bahasa Inggris manapun.
Ternyata materi belajar bahasa Inggris dari pak Teguh sungguh luar biasa, materinya tidak hanya mengajari kita untuk aktif bicara bahasa Inggris saja, tetapi pak Teguh mendidik dan memotivasi kita dalam belajar bahasa Inggris, dan merubah cara pandang kita yang negatif yang memperlambat kita dalam belajar bahasa Inggris selama ini, ternyata lewat e-compusoft saya baru menyadari bahwa bahasa Inggris itu sangat mudah dan menyenangkan. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Teguh yang lewat e-compusoftnya mau berbagi ilmu.
Tentunya sebagai seorang karyawan di perusahaan asing, saya mulai percaya diri dan lebih berani dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris, terutama pada agenda meeting di kantor yang sebelumnya saya selalu pasif, kini saya lebih percaya diri dan berani berbicara bahasa Inggris. Sekali lagi salut dan sukses buat e-Compusoft, metode belajar bahasa Inggris masa depan yang terbaik yang tidak akan kita dapatkan di kursus manapun.

Nama Lengkap Annes Anggara
Email annesanggara@ymail.com
Kota Purwakarta
Usia 26
Pekerjaan/Kegiatan Staff ISO PT. Delloyd Indonesia – Purwakarta

About Imam Khanafi

One Response to “Testimonial 30 : Annes Anggara “lebih berani berbicara bahasa Inggris””

Read below or add a comment...

  1. wijaya_wiwik says:

    bagaimana cara saya untuk mendapatkan materi dan dvdnya ya? saya ud coba DW tp gk bisa terus….

Leave A Comment...

*