Testimonial 16 : Jurisman nazara “saya sudah bisa berbicara dengan bahasa inggris”

Belajar Inggis Online
Full Conversation Tanpa Grammar
4 bln Lulus, Bersertifikat>> Detail

Belajar Inggris Kilat

TANPA keluar rumah TANPA grammar
90% PRAKTEK Percakapan>> Detail

Kursus Bhs Inggris Instant
1 Bulan bisa Ngomong Bersertifikat
di download 100.000+ orang>> Detail

jurismansebagai seorang tenaga medis….ingin juga bercita2 bisa berbahasa inggris karena bahasa inggris itu bahasa internasional,,,,dengan kata lain kemana – mana bisa di pakai.terlebih – lebih orang asing selalu keluar masuk ke indonesia khususnya di pulau Nias.kalau tidak ada modal bahasa inggris mana bisa kita layani mereka untuk bisa barbicara dan menjual hasil – hasil SDM ( ILMU) dan SDA yang ada di wilayah kita masing – masing.sebagai tenaga medis juga ingin bercita – cita ingin jadi guide.
tudepoin saja…jujur….setelah saya bergabung bersama dengan belajar bahasa inggris,kemajuan saya bisa megerti cara membaca yang benar dalam bahasa inggris,intonasi suara dalam membacayanya.bisa juga megerti perbedaan bahasa inggris asli dengan bahasa amerika Contohnya :AS : Movie Inggris : film.sekarang saya bisa membedakannya hanya cara tulisan saja yang berbeda sedangkan artinya sama. sekarang saya sudah bisa berbicara dengan bahasa inggris. kenapa saja ingin berbahasa inggris, seperti yang saya bilang dari awal tadi Karena bahasa Internasional dan modal untuk bisa Jadi guide melayani bule2 berbicara bahasa inggris.
buat pak teguh trimkasih atas ilmu yang telah berikan kepada saya semoga bapak tetap di berkati ,kekuatan dan ilmu yang banyak dari tuhan untuk bisa di berikan kepada anak2 nusa dan bangsa indonesia khusunya anak – anak Di pulau nias.
buat pak teguh saya mau minta lagi supaya saya di ikutkan pada pelajaran berikutnya.

Trimkasih pak teguh

Nama Lengkap : Jurisman nazara
Email : franz.yuris@ymail.com
Kota : Gunungsitoli ,Nias
Usia : 22 Tahun
Pekerjaan/Kegiatan : Wiraswasta

About Imam Khanafi