LEVEL II (Productive Speaking) for The Real Warrior

Welcome, The Real Warrior !!


Only The STRONG – The BRAVE and The Intelligent Deserve to Survive
And it’s You !! …on your feet Warrior

 

Tidak semua orang mampu tiba di halaman ini, kecuali  “The Strong” …mereka yang memiliki kekuatan keinginan, “The Brave” yang memiliki keberanian untuk tidak menyerah ..and “The Intelligent” mereka yang memiliki kecerdikan untuk memenangkan masa depan mereka. Dan itulah ANDA !

 

YANG DITUNGGU – TUNGGU !

Produk Pembelajaran Bahasa Inggris Full Conversation Tanpa Grammar
LEVEL II (PRODUCTIVE SPEAKING)
Authorized Partner of E-Compusoft Online English Training

Sebuah Kelanjutan Program Pembelajaran Bahasa Inggris SATU-SATUNYA dan SANGAT LARIS
Dengan Metode Full Conversation Tanpa Melalui Grammar Yang Membosankan
Dengan PROGRESS GUARANTEE 100%

Belasan Ribu orang telah Bergabung dan Merasakan Manfaatnya
Bahkan Sebelum produk ini Launching Sebagian Member ’meneror’ kami
melalui facebook, Email dan HP
Untuk segera menyelesaikan penyusunan Program LEVEL II (Productive Speaking)
Bahkan Beberapa Member memberikan saran yang tepat sekali

dan jawabannya adalah ya LEVEL II ini, berikut testimoni dan sarannya :

Assalamu Alaikum W.W.
Yth.Bapak Teguh Handoko.
Saya merasa sangat beruntung dan bahagia belajar di e-Compusoft English Training. Dari Lesson 1 saja saya sudah merasakan bedanya dengan kursus-kursus lain yang pernah saya ikuti. Meskipun saya sudah diajar banyak pengajar, baik orang kita maupun native speaker, tidak ada yang pernah memberikan penekanan pada pengucapan bunyi. Penjelasan Bapak yang sistematik dan jelas membuat saya merasa bertatap muka langsung dengan Bapak.Saya menyarankan Bapak membuat pelajaran lanjutan yang penekanannya tetap pada conversation. Konkritnya, perbanyak serangan dan gunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Saya khawatir kalau peserta di paksa membaca enam novel akan menjadikan pesrta pasif lagi seperti biasa. Yang perlu diperbaiki adalah speaking dan listening. Vocabulary dan grammar bisa dipelajari sendiri. Pengalaman saya sendiri, karena jarang mendapat serangan maka biasa kelabakan bahkan bisu kalau ada yang menyerang (mengajak bicara).

Hormat saya,
Abdul Mannan (abdulmannan****@yahoo.co.id)

 

Kami Ucapkan Terima Kasih Atas Saran dan Dukungan Member, Saatnya kesabaran Anda terbayar !

 

SEKARANG SAATNYA ANDA MENDAPAT SERANGAN-SERANGAN UNTUK MENJADI PENDEKAR TANGGUH !

 

Di LEVEL I Anda telah mendapatkan pelatihan FULL PRAKTEK yang tidak akan pernah didapatkan di ribuan tempat kursus manapun di Indonesia seperti materi pronunciation. Kemudian materi yang tidak kalah penting lagi, di level I penekanan materinya adalah “Receptive Speaking” kemampuan speaking yang sifatnya menerima serangan – atau gampangnya kemampuan dalam menjawab pertanyaan. Jika Anda sudah menyelesaikan sesi pelatihan level I artinya Anda sudah memiliki kemampuan untuk menjawab pertanyaan lawan bicara dengan kalimat bahasa inggris sederhana.

Sedangkan fokus di LEVEL II adalah pada pembentukan “Productive Speaking” disamping pengenalan Phonetic Transcription yg merupakan alat belajar Bahasa Inggris secara mandiri – dan TIDAK PERNAH ADA di kursus manapun juga. Di level II ini Anda akan dilatih agar mampu membuat pertanyaan secara lisan menggunakan kalimat-kalimat gabungan (compound sentences), mampu membaca phonetic transcription sistim IPA, memiliki kemampuan pronunciation lanjutan serta memahami literature dasar dalam bahasa Inggris.

Ibarat beladiri – maka LEVEL I adalah membentuk kemampuan dalam menangkis serangan dulu. Di tahap ini Anda sudah menguasai bagaimana menangkis serangan dalam berbagai variasi kalimat seperti kalimat nominal, verbal dengan menggunakan kalimat inti (kernel sentence) ibarat silat – adalah serangan dengan gerakan dasar.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apakah sudah cukup hanya dengan menguasai jurus tangkisan. Puaskah Anda hanya mengoleksi jurus gerakan dasar, Tidak inginkah Anda akan menjadi seorang pendekar tangguh ?.  Apakah Anda tidak ingin memiliki jurus-jurus serangan dan mengkombinasikannya sehingga menjadi jurus yang mematikan lawan ? 🙂

Walaupun sebenarnya, jika Anda sudah berhasil menyelesaikan lesson akhir level I saja adalah kemajuan yang luar biasa dibandingkan jika Anda mengambil kursus-kursus biasa atau bahkan sudah sekolah bertahun-tahun untuk menjawab dengan jawaban singkat aja masih malu-malu 🙂

Apa jadinya coba seandainya Anda bertemu bule cantik, ngobrol 5 menit 10 menit dst Anda cuma menjawab pertanyaan saja, garing bukan.  padahal Anda ingin bertanya lebih banyak barangkali si bule kepincut mau tinggal di Indonesia 😉

Inilah tujuan utama di LEVEL II productive speaking atau kemampuan menyerang, atau bertanya. Disini anda berlatih bagaimana memberikan pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan berbagai macam variasi kalimat. membentuk kemampuan bertanya dengan menggunakan kalimat-kalimat lanjutan serta kalimat gabungan (compound sentences) sehingga disamping mampu menjawab (LEVEL I) juga mampu bertanya (LEVEL II)

“Alhamdulillah sekarang bahasa inggris saya berkembang pesat….
saya baru kelas X, dan setelah lulus dari SMA saya mau ngelanjutin kuliah ke luar negeri.
Dan salah satu syarat nya harus bisa berbahasa inggris…
Jadi gak sabar nunggu level 2…”

Muhammad Ridha (ridh****@yahoo.co.id)
Pelajar(banjarmasin)

“KURSUS BAHASA INGGRIS TERMURAH DAN TERBAIK

Selama ini saya belajar bahasa inggris hanya dgn grammer dan sy hampir menguasainya, dan sy lanjutakan dgn menghapal ribuan kosakata, tapi tidak ada hasilnya. Untuk mengucapkan bahasa inggris yang simple sj saya harus mengingat-ingat rumusnya. Dan mendegar orang asing berbicara bahasa inggris hanya kalimat-kalimat umum saja yg sy pahami. Jadi sy terpikir untuk ikut kursus bahasa inggris , tp setelah melihat-lihat tempat kursus sy jd mengurungkan niat sy untuk belajar bahasa inggris karena harganya sangat mahal, dan saya tidak yakin mereka bisa menjamin saya bisa berbicara bahasa inggris. Selain itu sy sangat sibuk dengan tugas-tugas kuliah sehingga sy khawatir kursus2 tsb akan mengganggu perkuliahan. Tp setelah searching di internet saya menemukan kursus
bahasa inggris yang baik, dan saya tidak segan-segan untuk membelinya karena harganya sangat murah. Setelah saya menjalani kursus tersebut, saya jadi mengerti kesalahan sy selama ini dalam mempelajari bahasa
inggris. Dari penjelasan bapak teguh saya jadi mengerti bahwa bahasa inggris itu tidak hanya kita TAHU, tp kita harus bisa mengucapkannya tanpa berfikir.  Selain itu saya bisa mengatur sendiri waktu belajar saya sehingga tidak mengganggu aktifitas perkuliahan. Jadi saya sangat tidak menyesal membeli kaset kursus ini. Dan saya sudah tidak
sabar untuk membeli level 2 nya.”

 

Yudi Dwihartono (yudhi.dwihar****@gmail.com)
Mahasiswa(Kendari)

 

 

Pokok Materi Level II

1.    Productive Speaking
2.    Phonetic Transcription I
3.    English Literature I
4.    Structure I
5.    Listening I
6.    Intermediate Pronunciation
7.    Dictionary Study

Berikut Detail Materi LEVEL II Selengkapnya

 

Pada setiap pelajaran terdapat 2 (dua) bagian yaitu materi UTAMA yang tujuannya adalah membentuk skill berbahasa, disamping itu ada bonus yaitu materi TAMBAHAN (supplementary).

Materi tambahan ini sifatnya tidak WAJIB, sangat dianjurkan untuk dipelajari – khususnya bagi Anda yang masih duduk di bangku SMP ataupun SMA. Sedangkan materi dari e-Compusoft tetap ada pada materi UTAMA. Materi tambahan ini adalah Intensive Grammar.

1. Productive Speaking
Productive speaking adalah pembentukan skill berbicara yang diarahkan pada pembentukan kemampuan BERTANYA. Lain halnya di Level I yang dibentuk adalah kemampuan menjawab atau Receptive Speaking. Ibarat silat, jika pada level 1 Anda sudah trampil dalam menangkis serangan (menjawab), maka pada level 2 Anda dibentuk kemampuan menyerang (bertanya)

2. Listening 1
Melanjutkan kemampuan dasar-dasar listening pada level 1,dimana Anda berlatih dengan mendengarkan cerita-cerita yang dibawakan langsung oleh native speakier,serta mampu mendiskusikannya. Pada level 2 ini, cerita-cerita yang akan dibawakan oleh native speaker mulai menggunakan kalimat gabungan atau compound sentences pada level 1 hanya fokus pada simple senteces (kalimat sederhana)

3. English Literature 1
Kamampuan reading tidak akan terbentuk kecuali kita sengaja membentuk nya melalui berlatih, karena itu pada level 2 ini mulai saya berikan latihan untuk membentuk kemampuan membaca literature berbahasa Inggris, sehingga tidak saja nanti Anda lancar bicara, tetapi juga mampu menikmati literature berbahasa Inggris.

4. Phonetics
Ini adalah kemampuan berbahasa yang bisa dijadikan alat untuk belajar mandiri (independent learning), yaitu kemampuan membaca simbol bunyi atau Phonetic Transcription sistim IPA. Kemampuan ini sangat sangat jarang dimiliki bahkan banyak sekali guru Bahasa Inggris yang belum menguasai kemampuan membaca phonetics. Dan syarat untuk menguasai
materi ini adalah menguasai PRONUNCIATION yang telah saya ajarkan pada Level 1 sebelumnya

5. Structure 1
Melanjutkan pembentukan pemahaman tentang ‘basic structure’yang telah diajarkan pada level 1, maka pada level 2 ini pembahasan tentang structure mulai di intensive kan guna menunjang pembentukan kemampuan membaca literature

6. Dictionary Study
Disini saya akan ajarkan bagaimana menggunakan kamus secara optimal. Materi ini adalah materi yang diajarkan di sekolah-sekolah di Inggris atau Amerika, karena banyak orang memiliki kamus tapi tidak optimal menggunakannya. Anda akan belajar apa itu guide words, derivations, phonetics, idiomatics expressions, dll.

Karena itu saya sarankan Anda JANGAN melanjutkan LEVEL II, kecuali jika Anda benar-benar berniat/sudah menguasai materi LEVEL 1 yang telah Anda ikuti.

AGAR ANDA YAKIN APAKAH SUDAH SIAP MELANJUTKAN KE LEVEL II
ANDA BISA MENGIKUTI TEST PERSIAPAN LEVEL II

“ENTRY BEHAVIOUR TEST”
UNTUK MENDAPATKANNYA SILAHKAN MENGISI FORM TESTIMONI ANDA
SETELAH MENGIKUTI PELATIHAN LEVEL I (RECEPTIVE SPEAKING)

“belajar bahasa inggris sistem tanpa grammar full corversation adalah solusi bagi saya untuk belajar bahasa inggris lebih baik lagi.  selama ini saya mencari solusi terbaik bagi saya untuk dapat belajar inggris dibarengi dengan kesibukan pekerjaan.  sudah berapa buku grammar yang saya beli dan saya latih tetapi toh saya tambah pusing. untung saya menemukan solusi itu 5 bulan yang lalu yaitu belajar bahasa inggris sistem tanpa grammar full corversation daqri www.belajaringgris.net.  sekarang bahasa inggris saya berkembang jauh dibanding yang dulu walaupun belum sempurna oleh karena itu sangat disayangkan sekali jika saya tidak melanjutkan level 2.  banyak sekali hal-hal yang positif setelah saya belajar level 1.  beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan salah satu dosen dari luar negeri tanap saya sadari ketika dia bertanya dalam bahasa inggris saya mampu menjawab dengan baik.  oleh karena itu atas apa yang pak teguh melalui kursus ini saya ucapkan terima kasih.   “

Daniel Datubara (datubarada****@yahoo.com)
Pendeta (Balige)

Saya akui memang sebelumnya , sebelum mendengar dan mempelajari materi di ecompusofft. ini, “PRONOUNCIATION” saya amburadul  ngalor ngidul gak jelas. perubahan kemampuan kebahasaan saya begitu nyata,  banyak teman dekat yang gak percaya dg kemampuan yang saya dapat dari ecompusoft ini. Jujur saya terkesima dengan pengajaran Mr. teguh ini, pengajaran yang begitu luar biasa,satu-satunya kursus yang membentuk kemampuan CONVERSATION kita. Maju-Maju Maju terus Mr. Teguh………… Jangan hanya sampai level 2, tapi 3,4 ,5 dst……………………………. !!!! Good Job

soewarti (soewarti@yahoo.com) – Guru

I have just understand now that how important the pronunciation to improve our speaking english! i think if i only follow the level 1 ! i think my try to this course is denied(useless) so for smooth my speaking  i must get all the lesson of mr.teguh, at least i must get the level-2 and so glad i myself too if all the speak english skill of mr teguh been tranfer to me Thank so much for this course! though i don’t have the enough fee but i try to become a member of this course! and i have principle i,e money is move but the chance is passing to forever!

Amin Setiawan Lahagu (laha****@gmail.com) – Student

asss, dengan rasa terimakasih yg sebesar-besarnya saya pribadi sangat bersyukur telah menemukan akhir petualangan dalam meningkatkan skill bhs inggris saya dan tentunya saya belum segera puas dan berharap agar secepatnya melanjutkan ke level 2, karena saya yakin methode inilah yg dpt meyakinkan kemampuan seseorang yg pisimis terhadap pembelajaran bahasa inggris

muhamad ridwan (muhamadridw****@ymail.com) – PNS

Amazing!
Speaking English with fun ! saya benar-benar merasa terlatih handal dengan leason 1-32 yang dibimbing oleh Mr.Teguh . Saya dapat mempraktekkan dengan mudah dan langsung mengaplikasikan dalam percakapan sehari-hari. Apalagi dengan sound native speaker , menjadikan speaking saya menjadi lebih meningkat kualitasnya.
Terima kasih atas precious leason from Mr.Teguh. Cheers!

Voni (vo****@yahoo.com) – Mahasiswa

 

Perang belum usai, perang untuk memenangkan masa depan Anda sendiri.
Sudah tanggung memiliki tekad dan nekad, taklukkan bahasa Inggris itu – menangkan masa depan Anda sendiri, kobarkan semangat Anda untuk tetap melesat dan melaju bagaikan seekor kuda Pony yang tidak pernah kenal lelah. Saatnya menguji diri, memacu diri hingga ke garis finish – dari seekor kuda kecil menjadi besar, dari sesuatu yg dianggap remeh menjadi mulia, dunia akan terperangah saat melihat Anda “mampu memenangkan perang” ini.

Yuk, siapkan senjata untuk menerima pelatihan jurus-jurus kombinasi yang mematikan di LEVEL II sebagai jalan menuju kemenangan yaitu memenangkan Masa Depan anda sendiri yang gemilang.

Selamat Mengikuti
PRODUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS FULL CONVERSATION TANPA GRAMMAR
LEVEL II (PRODUCTIVE SPEAKING)
(1 Buku Level II, CD 24 Lesson Audio & Modul, materi pendukung, ujian, support, affiliasi dengan target belajar 4 bulan) Meskipun Materi LEVEL II ini sangat padat, biaya paket tetap masih sangat murah.
Total biayanya adalah (sudah termasuk ongkos kirim).
level 2
Rp. 290.000,-
Rp. 220.000,-
<<CARA PEMESANAN : LOGIN KE MEMBER AREA PILIH “ORDER PRODUK”>>
jika Anda belum order LEVEL I, Anda belum bisa order LEVEL II.